GAS Motorcycles Resmi Pegang Keagenan Triumph di Indonesia

4
181
keagenan triumph di indonesia

keagenan triumph di indonesia
GAS Motorcycles resmi memegang keagenan Triumph di Indonesia. Foto: GAS Motorcyles

NaikMotor – Setelah melalui proses yang alot, PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) akhirnya resmi mendapatkan keagenan Triumph di Indonesia selama tiga tahun.

Menurut Presiden Direktur GAS Motorcycles, R.Hari Triadji SH,MH, pihaknya sudah mendapatkan keagenan untuk ditributor sekaligus authozrized dealer di Indonesia pada akhir Agustus kemarin. “ Kita sudah bertemu dengan Marcello (Direktur Triumph Asia Pacific) dan sekaligus mengadakan kunjungan ke pabrik di Thailand pada awal Agustus lalu. Alhamdulillah sekarang kita mendapatkan surat penunjukannya,” sebut pria yang akrab disapa Triwil.

Menyoal posisi Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) yang sebelumnya menjadi distributor Triumph di Indonesia, Triwil mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap berjalan sampai urusan administrasinya selesai.”Kita juga  ke Thailand bersama perwakilan TMI untuk membereskan mengenai posisi mereka dengan kita,” jelas pria pengemar offroad tersebut.

GAS_Motorcycles_Triumph_Indonesia

Langkah ke depan, GAS Motorcycles masih menunggu proses pembangunan showroom utamanya di Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan yang ditargetkan selesai pada Oktober mendatang.” Kemarin kita sudah ikut di Sumatera Bike Week dan riding bersama komunitas RAT (Riders Association of Triumph) dari Jakarta. Dan ternyata respons dari para pemilik moge sangat antusias di booth kita untuk melihat sampai menjajal produk Triumph. Event terdekat kita bulan Oktober nanti join di Kustomfest Jogja,” lanjut Triwil dalam perbincangan dengan NaikMotor.com.

Namun, untuk penjualan unit dan servis, GAS Motorcycles yang berbendera Triumph Jakarta sebagai diler sudah beroperasi di Jalan Benda No.35 Kemang. “Yang pasti kita akan mencoba memberikan yang terbaik untuk konsumen Triumph khususnya dan penggemar moge lainnya,” pungkasnya. Congrats Bor! (Arif/nm)

GAS_Motorcycles_Triumph_Indonesia_1

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*