Mewah, Showroom GAS Motorcycle Triumph Jakarta Beroperasi Bulan Depan

3
GAS Motorcycle Triumph Jakarta
Syukuran showroom baru GAS Motorcycle Triumph Jakarta, Senin (12/12/2016). Foto: Arif

NaikMotor – GAS Motorcycle Triumph Jakarta yang memegang keagenan resmi Triumph di Indonesia siap mengoperasikan showroom-nya di bilangan Kemang Raya pada Januari 2017.

Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Senin (12/12/2016), GAS (Garda Andalan Selaras) mengadakan syukuran dengan mengundang anak yatim dan beberapa motoris undangan dari RAT (Riders Association of Triumph) dan Blind Eagle MC.

“Kita mengambil berkah Maulid, kalau resminya beroperasi mulai Januari 2017 sambil kita menunggu motor-motor baru Triumph datang. Pokoknya kita ingin memanjakan penggemar Triumph di Indonesia,” sebut Amri Siregar, bos GAS Motorcycle Triumph.

Bangunan dengan tiga lantai tersebut dirancang modern dengan coffee shop dan galeri apparel serta display motor baru termasuk menjadi tempat kongkow pemilik Triumph yang tergabung di RAT (Riders Association of Triumph).

Amri menambahkan, meski resmi beroperasi Januari, namun dari sekarang konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan unit. “Tapi untuk servis tetap di workshop kita di Jalan Benda. Ini khusus buat display motor baru dan apparel,” sebutnya.

Tahun depan, GAS Motorcycle sudah ancang-ancang memasukan model-model anyar 2017 seeprti Triumph mulai Bonneville 1200, Thruxton 1200R, Scrambler, Tiger dan beberapa model lainnya seperti Street Twin yang sudah dulu dipajang.

“Kita tidak mengenal istilah kuota, tapi kita yang bilang langsung ke prinsipal sanggup jual berapa. Untuk awal, 150 unit Triumph berbagai model akan masuk bertahap mulai Februari,” ujar Amri.

Soal jaringan diler, GAS Motorcycle sudah menerima beberapa pengajuan khususnya di wilayah Jakarta.” Kita ingin yang berada di luar kawasan Jakarta Selatan. Sudah ada yang mau, tapi masih kita pertimbangkan,” jelasnya. Selamat Bos! (Arif/nm)

gas_street_twin_2017_showroom

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY