Sudah Nongkrong di Showroom Anyar, Triumph Street Twin Siap Dipesan

0
Triumph Street Twin
Triumph Street Twin 2017 sudah nongkrong di showroom baru GAS Motorcycle Jakarta di Kemang Raya. Foto: Arif

NaikMotor- Salah satu produk baru yang akan diniagakan oleh GAS Motorcycle Jakarta selaku distributor resmi Triumph Indonesia tahun depan adalah Triumph Street Twin 2017.

Model yang diluncurkan di EICMA 2016 lalu sudah berada di showroom baru GAS Motorcycle Jakarta di Kemang Raya Jakarta Selatan dan siap dipasarkan tahun depan.

Menurut Amri Siregar, bos GAS Motorcycle, Triumph Street Twin 2017 telah lulus uji tipe di Indonesia.

gas_street_twin_2017_4” Harganya di kisaran 300 jutaan lah, dan ternyata mendapat respons positif dari penggemar Triumph di Indonesia. Kita optimis model ini bisa diterima pasar,” sebutnya saat berbincang di syukuran showroom anyarnya tersebut, Senin (12/12/2016).

Apa keunggulan dari Triumph Street Twin? Meski dari sekilas tampilannya terkesan biasa, namun ternyata memiliki fitur modern ketimbang Bonneville sebagai basis mesinnya.

gas_street_twin_2017_3Ya, mesin berkapasitas 900cc tersebut disempurnakan dengan pendingin radiator dan sistem kopling yang dibuat enteng.

Dari visual lainnya, lampu depan dirancang dengan desain baru termasuk speedometer. Sedangkan warna yang ditawarkan ada tiga, yakni merah, silver dan putih.

gas_street_twin_2017_5Mendukung pengendaraan di jalan lebih nyaman dan aman, Street Twin 2017 telah mengaplikasi traction control, rem ABS, serta menggunakan teknologi ride by wire.

” Bagian suspensinya juga telah diperbaharui lebih empuk karena memang motor ini dibuat untuk harian juga bisa,” sebut Amri.

Bagi yang kurang puas dengan suara knalpot standar Street Twin, produk Vince & Hines telah dibuat khusus.

Lalu kapan motor ini akan resmi dijual? “Rencananya Februari 2017 unitnya masuk, sudah ada beberapa yang inden dari sekarang. Kita sudah terima DP malah,” pungkasnya. (Arif/nm)

gas_street_twin_2017

LEAVE A REPLY