Triumph Jakarta GAS Sudah Siap Layani Servis dan Spare Part

4
Triumph Jakarta GAS
Triumph Jakarta GAS sudah siap melayani jas perbaikan dan spare part untuk pengguna Triumph bersurat. Foto: Dok. GAS

Jakarta (naikmotor) – PT. Garda Andalan Selaras (GAS) calon distributor dan diler Triumph Jakarta terus mengebut persiapan workshopnya di jalan Benda 35 Kemang untuk melayani para pemilik motor Triumph.

Menurut Hari ‘Triwil’ Triaji dari GAS, Triumph Jakarta GAS sudah siap layani servis dan spare part untuk target jangka pendeknya sambil menunggu rampung pembangunan diler.” Diler sementara masih dalam tahap perbaikan, namun minimal kita melayani servis atau ganti spare part dulu di workshop jalan Benda,” ujar Triwil pada saat syukuran workshop barunya, Sabtu (2/7/2016) lalu di jalan Benda No.37, Kemang.

Ditambahkan Triwil, sekarang ini para pemilik Triumph di Jakarta masih kebingungan untuk melakukan servis motor atau sekadar mapping.” Mudah-mudahan kehadiran kita bisa menggairahkan kembali buat para pemilik Triumph. Tools sebagian sudah ada merek Beta dan akan lebih komplit setelah lebaran ini. Mekanik juga kita sudah siap,” papar pentolan Blind Eagle MC.

Namun, Triwil menekankan bahwa layanan ini dikhususkan bagi para pemilik Triumph bersurat.”Nanti kebanyakan motor bodongnya lagi yang masuk , Kita mau tertib berkendara, karena itu target kita adalah pemilik Triumph resmi,” sebutnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT. Garda Andalan Selaras (GAS) akan menjadi calon distributor baru Triumph di Indonesia menggantikan Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) yang dilanda kevakuman.

Adalah Amri Siregar, salah satu motoris yang juga pebisnis mesin dengan mengusung bendera GAS Motorcycle, bersiap melanjutkan keagenan resmi Triumph di Indonesia.

“Masih finalisasi, tapi kita sudah bertemu dengan pihak prinsipal Triumph Asia Pacific. Tidak mudah untuk menjadi authorized distributor itu karena mereka melihat berbagai faktor belajar dari sebelumnya,” sebut Amri dalam perbincangan dengan NaikMotor.com.

Menurut Amri, keinginannya menjadi distributor Triumph di Indonesia karena melihat beragam faktor.” Banyak keluhan surat yang susah keluar salah satunya. Dan itu membuat kami penasaran kenapa bisa demikian. Akhirnya kami berbicara dengan pihak TMI dan prinsipal mengenai keinginan menjadi distributor baru di Indonesia. Kita juga terus mengevaluasi strategi dan aktivitas yang pernah dilakukan dan untuk kita depan harus bagaimana mulai dari produk, aftersales sampai hubungan dengan komunitas seperti RAT (Riders Association of Triumph),” sebutnya. (Arif/nm)

Triumph_Jakarta_GAS_dealer

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY