Naik Matchless, El Presidente Baru BBMC ‘Blusukan’ ke Check Point West Java

1
El Presidente Baru BBMC
El Presidente BBMC baru, Pegi Diar tengah melakukan safari ke check point di Jawa Barat naik Matchles 500. Foto: BBMC

NaikMotor – El Presidente baru BBMC, Pegi Giar langsung melakukan safari ke Check Point di wilayah West Java Chapter untuk menemui anggotanya dengan menunggangi Matchless 500 1956.

Pasca terpilihnya menjadi pimpinan Bikers Brotherhood MC Indonesia periode 2016-2020 di Musyawarah Adat, EL Pegi Diar langsung beraksi dengan ‘blusukan’ menemui anggota yang tersebar di beberapa check point di Jawa Barat.

“Saya sendirian naik Matchless 500 mendatangi semua Check Point di West Java Chapter, nanti berikutnya ke seluruh chapter. Intinya saya melakukan tradisi sowan silaturahmi ke semua saudara-saudara di semua lapisan, “ sebut El Pegi saat dihubungi tadi malam (29/12/2016) tengah berada di Cianjur usai keliling dari Bogor dan Sukabumi.

Bersama Check Point Bogor
Bersama Check Point Bogor

Menurut Pegi Diar, tujuan dari safari yang dilakukannya yakni untuk menggali apapun saran maupun keluhan dari semua anggota biar nanti ada bekal ketika menjalankan kepengurusan.” Idelanya memang begitu, ketika mau melakukan bakti kepada BBMC, kita yang harus mendatangi mereka, bukan sebaiknya,” paparnya.

Selain itu, ditambahkan El Pegi , kesempatan tersebut juga digunakan untuk sosialisasi beberapa program yang akan diakselerasi kelak.” Dengan informasi yang disampaikan dari sekarang perihal program-program BBMC, diharapkan semua anggota bisa mempersiapkan waktu, motor dan supportnya di hari-H,” sebut pemilik workshop Genderuwo’z Bike.

Usai Cianjur, El Pegi akan melanjutkan safarinya ke Karawang dan Purwakarta.”Saya sendirian, biar lebih dekat dengan mereka,” pungkasnya. Hati-hati El!  (Arif/nm)

pegi_diar_elpresidente_bbmc_4_sukabumi
Bersama Check Point Sukabumi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY