Bersama BFN, El Pegi Diar Bersilaturahmi dengan Komunitas Trail Cianjur

0
Pegi Diar bersilaturahmi dengan komunitas trail Cianjur
El Pegi Diar bersama tim Brotherhood For Nature di acara PPTC Cianjur, Sabtu (7/1/2017). Foto: BBMC

NaikMotor – Usai berkeliling Jawa Barat menyambangi check point BBMC West Java Chapter,kali ini El Presidente BBMC baru, Pegi Diar bersilaturahmi dengan komunitas trail Cianjur, Sabtu (7/1/2017).

Kehadiran El Pegi Diar di acara Pemuda Pancasila Trail Club (PPTC) Ngaprak Jalur Karuhun 2 tersebut bersama tim Brotherhood For Nature (BFN) yang banyak bercimpung dalam aktivitas luar ruang dan pelestarian lingkungan. Sosok El Pegi Diar bagi kalangan offroader roda dua juga bukan orang baru, karena sejak awal berdiri BFN menjadi salah satu pionernya.

bfn_pptc_cianjur_4

Event PPTC menghadirkan jalur yang seru dengan kombinasi double track batu dan single track untuk speed menjelajahi kawasan Batulawang, Kota Bunga, Cipanas Cianjur.

“ Dari Brotherhood For Nature kita ada 15 orang menghadiri acara PPTC ini. Ini hanya event adventure saja sekaligus silaturahmi El Presidente dengan komunitas trail di wilayah Cianjur,” sebut Mei Sutikno, Direktur  BFN.

bfn_pptc_cianjur_7

Menurut Mei, BFN kini tengah menyiapkan beberapa rancangan program kerja di 2017 dan segera akan disosialisasikan. “ Brotherhood For Nature itu ada di semua chapter dan checkpoint. Yang sudah aktif itu di West Java, Celebes, Borneo dan Bali. Kegiatan BFN yang sudah diakui pemerintah daerah adalah di Morowali Sulawesi Tengah melalui kampanye penyelamatan Mangrove dan Terumbu Karang,” beber Mei. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*