Hasil Safari Jabar, El Presidente Pegi Diar Angkat Kabinet Baru BBMC

0
El Presidente Pegi Diar Angkat Kabinet Baru BBMC
Pengurus baru BBMC periode 2016-2020 diangkat oleh El Presidente BBMC, Pegi Diar, Sabtu (29/1/2017). Foto: BBMC

NaikMotor – Setelah melakukan Safari Jawa Barat dengan sowan ke Check Point di wilayah Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia West Java Chapter, El Presidente Pegi Diar angkat kabinet baru BBMC periode 2016-2020 di Villa Argopuri Ciwidey, Bandung Sabtu (29/1/2017) lalu.

Pada kesempatan pengumuman pengurus baru tersebut, El Pegi Diar juga memberikan pembekalan kepada para Vigilante yang akan bertugas menjaga keluarga besar BBMC dalam acara Vigilante Hell Week 2017.

pengurus_baru_bbmc_2016-2010_1

Menurut El Pegi Diar, nama-nama pengurus baru tersebut hasil masukan dari sowan yang dilakukannya dalam sebulan terakhir ke check point – check point di wilayah West Java Chapter, pasca terpilihnya dalam musyawarah adat BBMC, Desember lalu.

” Sesuai dengan program besar kita menuju BBMC 100 Tahun Bakti untuk Negeri, kita melakukan pembenahan internal dalam kepengurusan baru ini. Saya turun langsung melakukan diskusi dengan para anggota di check point Cianjur, Sukabumi, Bogor, Purwakarta, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, Cirebon untuk mendapatkan formulasi dan formasi ideal dalam pembentukan struktur dan personel pengurus baru ini,” sebut El Pegi Diar.

pengurus_baru_bbmc_2016-2010_2

Tidak berbeda dengan struktur kepengurusan sebelumnya, pada kabinet baru baru BBMC, El Presidente akan dibantu para Koordinator Bidang yakni Sekretaris Jenderal, Bendahara, Riset Bisnis, Program, Hankam dan Legal. Dalam pelaksanaan program pengurus, El Pegi Diar mengangkat Ambassador yakni Budi Dalton, mantan El Presidente periode sebelumnya.

Di acara tersebut, El Pegi Diar menekankan bahwa para pengurus terpilih diharapkan bisa bekerjasama untuk mensukseskan beberapa program dimulai dari pembenahan internal. “Kita akan segera mulai memberlakukan kartu anggota seumur hidup yang juga memiliki beberapa manfaat seperti asuransi atau pembelian diskon dengan beberapa merchant yang memungkinkan untuk bekerjasama. Kita juga menargetkan akan segera memiliki sekretariat permanen dengan segala potensi yang dimiliki BBMC,” sebut El Pegi.

pengurus_baru_bbmc_2016-2010_4

Hal lain yang akan menjadi perhatian pengurus baru BBMC adalah Brotherhood for Children Care yang masuk menjadi salah satu program besar sebagai bagian dari pengembangan generasi muda. Pada pengangkatan secara resmi tersebut, para pengurus menandatangani fakta integritas sebagai bukti kesiapan mereka dalam menjalankan tugas dan mengabdi kepada BBMC dilanjutkan dengan kambing guling dan hiburan. (rls/Arif/nm)

Susunan pengurus baru BBMC 2016 – 2020

-El Presidente : Pegi Diar

-Consejo asesor Presidencial/ Ambassador : Budi Dalton.

-Chief Commander / Sekjen: Rizal Sukma Failla.

-Chief of Treasury/ Bendahara : Irfant Rifani

-Chief of Reseach Development/Riset bisnis :Singgih Yoeni.

-Chief Offiziele/Progam BBMC : Budiman.

-Death Head/ Hankam: Adhi F Wijaya.

-Hell Guard/Legal : Oetomo Hermawan

-Vice President BBMC West Java Chapter: Yudhi Riadhi Syam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here