Ini Rencana Kerja El Presidente Baru BBMC, Pegi Diar

0
BBMC Keluarkan Surat Pernyataan Disebut Terkait Bentrok Ormas di Bandung
Pegi Diar, El Presidente baru BBMC saat memberikan pemaparan di Musyawarah Adat BBMC di Bandung (18/12/2016). Foto: Property of BBMC

NaikMotor – Setelah terpilih menjadi EL Presidente baru BBMC (Bikers Brotherhood MC) Indonesia periode 2016-2020, Pegi Diar kini tengah menyusun rencana kerja ke depan. El Pegi Diar tidak mau terburu-buru menyusun kabinetnya.

Saat dihubungi NaikMotor, El Pegi Diar mengatakan bahwa agenda terdekat adalah pembentukan struktur kabinet.”Tapi saya tidak boleh terburu-buru karena kabinet kerja ini adalah kabinet kerja BBMC Indonesia yang notabene harus berisikan para pengurus yang mampu bekerja,” ujarnya.

Menyangkut program, El Pegi mengatakan bahwa semuanya akan terus berjalan seperti biasa.” Setelah terbentuk kabinet, saya akan merencanakan National Meeting untuk pembahasan AD/ART. Dan selain itu saya melanjutkan tradisi menyambangi semua checkpoint dan chapter,” beber pemilik workshop custom Genderuwo’s Bike.

pegi_diar_elpresidente_bbmc

Pegi Diar memang dikenal sebagai builder yang kerap menghasilkan karya-karya motor custom mulai scrambler hinga chopper. Ia membangun nama Genderuwo’s Bike pada tahun 1992.”Saya sudah mulai bangun motor sejak kuliah dan tercatat sebagai Life Member BBMC sejak 1998,” ujarnya lagi.

Di kepengurusan BBMC, Pegi Diar telah terlibat di era El Presidente Oetomo Hermawan alias Wawul, kemudian era Agung Gonzales di divisi kegiatan, selanjutnya Internal Capitano di masa Budi Dalton serta sebagai Social Development Officer hingga akhir kepengurusannya.

Pegi Diar juga yang mengkordinasi program Brotherhood for Nature (BFN), sebuah program bentukan BBMC sejak 2008 yang bersinggungan dengan pelestarian lingkungan dan tanggap bencana. Di BFN, Pegi Diar memangku jabatan sebagai direktur yang aktif mengadakan aktivitas mulai penanaman pohon, pelepasan satwa hingga menggali potensi laut Nusantara.

Dalam pemaparan saat Musyawarah Adat pemilihan El Presidente baru peride 2016-2020 di Bandung (18/12/2016) lalu, Pegi Diar menekankan untuk bisa menggali semua potensi yang ada di dalam tubuh BBMC. (Arif/nm)

pegi_diar_elpresidente_bbmc_2

LEAVE A REPLY

*