Gentlemen’s Day untuk Menggelorakan Cinta Produk Lokal

0
Gentlemen's Day
Gentlemen's Day menajdi ajang unjuk gigi produk lokal dan 20 tahun karya KickAss Choppers. Foto: Afid

NaikMotor – Gentlemen’s Day untuk menggelorakan cinta produk gaya hidup roda dua lokal telah sukses diselenggarakan di Elders Garage jalan Lebak Bulus 58 Jakarta, Minggu (18/12/2016). Event yang digagas movemet Gentlemen’s Pact itu diserbu ratusan motoris Jabodetabek.

Gentlemen’s Pact merupakan gerakan para penggiat industri lokal yang bergerak di dunia apparel, clothing dan aksesori lainnya dengan dimotori Heret Frasthio dari Elders Company. Event Gentlemen’s Day memiliki pesan khusus seperti yang disampaikan Heret, “Untuk kemajuan roda dua Indonesia, terus berkarya, terus bangga dengan produk Indonesia.”

gentlemens_day_3

Untuk itu pihaknya telah mengundang produsen lokal baik yang menyediakan apparel, riding gear seperti helm, glove, jaket, dan komponen aftermarket serta custom. Termasuk juga penyedia kuliner lokal seperti soto batok, nasi rames dan kopi. Dan tentu program penting yang ditawarkan adalah diskon Year End Sale hingga 70%.

Selain bazaar produk terdapat pula pameran karya-karya dari para penggiat roda dua dan industri lokal, hasil karya seni, dan juga pameran helm. Tak ketinggalam tayangan film-film pendek seputar roda dua, dan Sunday morning ride dengan tema Ride with Local Pride pada Minggu pagi pukul 10.00 dari Patiunus menuju Lebak Bulus.

gentlemens_day_1

“Sudah saatnya produsen lokal juga berbicara di ajang internasional,” ujar Heret. “Kemarin produk helm Raid dari Elders banyak yang meminta saat kita tampilkan di Yokohama Hot Rod. Di Gentlemen’s Day kita ingin berbagi dan memperkenalkan produk teman-teman secara luas. Kalau sudah disukai dan dicintai motoris lokal, bukan tidak kita bisa bicara di kancah internasional. Praktiknya ke depan kita coba merambah mall, dan kita akan coba menembus pasar Jepang,” pungkasnya.

gentlemens_day_2

Tidak ketinggalan, Gentlemen’s Day juga menjadi ajang unjuk gigi karya salah satu builder papan atas Indonesia, yaitu Veroland dari KickAss Choppers yang telah berkiprah selama 20 tahun memajukan industri custom dalam negeri. Beberapa karyanya ikut mewarnai perhelatan yang digagas Gentlemen’s Pact termasuk artwork-artwork dari Ade Habibie dan Rama Penyu. (Afid/nm)

Tenant Partisipan Gentlemen’s Day, Minggu, 18 Desember 2016.

1. Altos
2. 156
3. Unionwell
4. Terravest
5. Trooper Custom
6. Bulls Syndicate
7. Epic Veil
8. Crankshaft
9. Godspeed
10. Riders&Rules
11. Thrive mc
12. Lucky Beer
13. Makanan No Name
14. Papa Grasa
15. Rafheoo
16. Dappers&Rootdigers
17. Tole Motorworks
18. Stunt and co
19. Pickers
20. Staycool Socks
21. Rocketeers
22. Budung Kustompart
23. Sosial Kopi
24. Ulah adigung
25. Elders
26. Tesmak
28. Galeri Motor
29. Further
30. Patiunus

 

LEAVE A REPLY