‘Lil Skull’, Chopper Kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company

0
220
Kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company

Kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company
Lil Skull, motor chopper karya kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company untuk acara Sekepal Aspal Motoart Exhibition 2016. Foto: Elders Company

NaikMotor- Apa jadinya bila dua brand yang sudah identik dengan scene kustom kulture bersinergi? Tentunya adalah sebuah karya berkarakter. Dan ini diwujudkan oleh kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company melalui Lil Skull.

KickAss Choppers tentu bukan nama sembarangan dan pemain lama di dunia custom di Indonesia, Bengkel yang identik dengan Mampang tersebut telah menghasilkan karya-karya spektakuler melalui kreasi Veroland sang buildernya.

Sementara Elders Company, sebuah brand yang bisa dibilang baru berbasis riding gear motoris dan kini semakin dalam menyelami industri kustom kulture ke berbagai bidang digawangi Heret Frasthio. Ulah Adigung Project, sebuah gerakan moral yang digagasnya bisa mengajak para motoris untuk bahu-membahu bersatu mengapresiasi sosok Tommy Manoch dan semakin melebar hingga menyatukan para pelaku scene custom lokal melalui Gentlemen’s Pact.

Nah, kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company diwujudkan dalam sosok chopper berbasis  Triumph T140 R produksi tahun 1969.  Di bawah tangan dingin Veroland, dengan waktu yang lumayan singkat, terhitung kurang dari 2 bulan, motor ini dapat rampung untuk bisa dipamerkan di acara Sekepal Aspal Motoart Exhibition 2016.

Kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company

 “Motor ini adalah representasi Elders Company dalam sebuah motor chopper,” sebut Heret pemilik dari Elders Company. Komposisi motor secara keseluruhan,  desain tangki, handle bar dan warna pelek mewakili karakter Elders Company secara lugas.

“Kolaborasi dengan KickAss Choppers terjadi karena Elders company dan KickAss Choppers memiliki visi yang sama dalam memajukan dan mengembangkan scene kustom di Indonesia”, melalui kolaborasi ini ada pesan yang ingin disampaikan yaitu untuk memperkenalkan secara lebih dalam mengenai scene choppers kapada masyarakat muda permotoran Indonesia.

Proses perakitan motor dan helm “Lil Skull”. EC dan KAC menggaet Omar Annas untuk membuat sebuah film pendek yang dapat menceritakan sedikit mengenai scene choppers di Indonesia. Film berdurasi 5 menit ini menceritakan pribadi dari Veroland,  dan passion-nya pada dunia custom.

Kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company

Harapannya adalah untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat muda permotoran Indonesia, bahwa scene choppers itu asyik dan tidak eksklusif. “Melalui sosok Bor (Vero), kita ingin menyebar rasa kebersamaan kepada masyarakat permotoran dan memperkenalkan lebih jauh mengenai scene chopper ini “ ujar Omar Annas. Film pendek ini akan tayang perdana di Sekepal Aspal Motoart Exhibition 2016  7 Agustus 2016. (rls/NM)

Berikut adalah details dari motor chopper Lil Skull :

Gastank : Wassel

Fender : Wassel

Oiltank : Speedway modified

Exhaust : Custom Stainless Steel

Rear Hub : Sprung Hub

Rear Wheel : 19×2.15

Front Wheel : 21×1.85

LEAVE A REPLY

*