Gentlemen’s Day: Motorcycle Art and Fashion Exhibition

0
Gentlemen’s Day
Gentlemen's Day Motorcycle Art and Fashion Exhibition, Minggu (18/1/2/2016) di Lebak Bulus Raya No.58. Foto: Gentlemen's Pact

NaikMotor – Gentlemen’s Pact, sebuah movement para penggiat produk-produk lokal kreatif akan menggelar Gentlemen’s Day yang akan berlangsung di Jalan Lebak Bulus Raya No.58, Minggu 18 Desember 2016.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Gentlemen’s Pact kali ini menggelar konten lebih luas karena menghadirkan Motorcycle Art and Fashion Exhibition dari para pelaku yang memiliki latar belakang berbeda namun dalam konteks kustom kulture.

Dari kalangan motor custom, nama Veroland dari KickAss Choppers menjadi salah satu pengisi acara sekaligus merayakan kiprahnya selama 20 tahun dalam hal rancang bangun kendaraan custom.

Lalu ada anama Ade Habibi, seorang seniman multitalenta dari Troupe Industry yang dikenal sebagai penggemar dan kolektor motor sekaligus pemilik brand lokal The 156 di sesi art exhibition. Kemudian ada Rama Penyu yang karya artworknya diakui oleh Chopper Fest Art Show di California.

Kemudian ada helmet exhibition yang akan diisi para produsen dari Elders Company, Riders and Rules serta Trooper Helmet. Tidak ketinggalan Joshua Supit akan berbagi karya dan pengalaman dalam hal fashion untuk para motoris.

Gentlemen’s Day juga akan diikuti 30 brand lokal yang akan memamerkan karya-karya terbaiknya sekaligus ada kejutan Year and Sale hingga 70% untuk diskon produknya. Pihak Gentlemen’s Pact juga mengajak pengunjung yang hadir untuk memakai produk lokal dan mengikuti riding bareng dengan tema Ride with Local Pride pada Minggu pagi pukul 10.00 di Patiunus menuju Lebak Bulus.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here