Segini Harga Vespa Primavera Picnic Limited Edition di Indonesia

0
244
Vespa Primavera Picnic
Vespa Primavera Picnic Limited Edition dibanderol Rp 60 jutaan di Bali. Foto: Smart Vespa

NaikMotor – Vespa Primavera Picnic Limited Edition sudah bisa dipesan dengan sistem Pre Order atau PO di beberapa daerah, seperti Bali, Surabaya, Banten, dan Jakarta. 

Primavera Picnic Limited Edition didesain secara khusus untuk menonjolkan aspek gaya hidup dan keseruan dalam bentuk kendaraan roda dua. Vesparkindo menyebutkan, dengan desain yang akan membawa sang pengendara ke pinggiran kota, dekat dengan warna alam, Primavera Picnic tetap tampil berkelas, “hidup”, dan penuh semangat.

Vespa Primavera Picnic

Skuter Euro 3 yang dilengkapi dengan Sporty LCD Dashboard, Immobilizer, Support USB Port, dan Electronic Full Injection ini di beberapa daerah sudah dibuka PO-nya, seperti di Jakarta, Medan, Surabaya, Banten, dan Bali.

Sementara itu, untuk harganya, dilansir dari @vespagunabali, Vespa tematik Primavera Picnic Limited Edition dibanderol senilai Rp 60.400.000. Selain edisi Picnic, sebelumnya, Primavera juga memiliki beragam edisi tematik lainnya, seperti Primavera Sean Wotherspoon, Primavera Red, Primavera Yacht Club, dan Primavera 50th Anniversary(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*