Vespa Primavera 150 4T i-GET Edisi RED, Sudah Rilis Duluan di Malaysia

0
87
Vespa Primavera RED
4 tahun bermitra dengan RED, Piaggio Group meluncurkan proyek Vespa Primavera 50cc & 150cc edisi terbaru yang unik serta berwarna dan bergaya khas. Foto: Vespa Metro

NaikMotor – Bertahun-tahun bermitra dengan RED, Piaggio Group pun meluncurkan Vespa Primavera 50cc & 150cc edisi terbaru. Vespa edisi RED ini dipenuhi dengan gaya khas Vespa 946 yang eksklusif. 

Hadir untuk membantu mengalahkan dari HIV/AIDS, RED yang sudah berdiri sejak 2006 dan telah menyumbangkan lebih dari 500 juta USD kepada Dana Global untuk memerangi HIV telah berhasil membantu 110 juta orang lainnya. Piaggio Group pun yang sudah bermitra dengan RED selama 4 tahun ini pun menghadirkan proyek kolaborasi lewat Vespa Primavera 50cc dan 150cc.

Vespa edisi RED ini selurus sasis bajanya dicat dengan warna khas “Red Dragon” alias naga merah. Sampai livery hingga velg juga semua diselimuti skema warna merah ini, sehingga modelnya unik dan bisa langsung dikenali. Lalu joknya yang terbuat dari bahan kulit nubuck juga berwarna merah dan diklaim nyaman serta ergonomis. Untuk estetika dan detail desain dibuat selayaknya motor Made in Italy.

Vespa Primavera RED

Primavera sendiri disebut-sebut menjadi kuda besi legendaris yang kuat dan mudah dikendarai, memiliki warna dan detail layaknya mode internasional, dan berteknologi ramah lingkungan. Solusi sempurna untuk penduduk kota yang harus bergerak cepat dan sering.

Dengan tampilan ramping dan canggih, elemen utama seri ini mencerminkan citra eksklusif Vespa 946 yang penuh gaya. Perbedaannya terleta di fitur baru dan bodi baru. Ada lebih banyak ruang antara stang dan sadel, tinggi sadel baru untuk yang disesuaikan untuk meningkatkan kontak dengan tanah, serta memberi kenyamanan lebih bagi pengendara maupun yang dibonceng. Primavera juga dilengkapi dengan bagasi yang bisa memuat helm full-jet.

Vespa Primavera RED

Untuk teknologinya, Primavera mengadopsi lampu LED daylight dan lampu belakang, instrumen digital baru termasuk komputer perjalanan, menggunakan mesin 4-stroke 4v 50 cc, 4-tak mesin injeksi elektronik 3v 125 dan 150 cc untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi,

Selalu mengutamakan keselamatan pengendaranya, Vespa memberi solusi dengan memilih menggunakan roda 12″, dengan suspensi depan baru, plus shock absorber berengsel di bagian dasarnya, dan lampu LED daylight. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*