Vespa Primavera 150 Picnic Edition Rilis di Jepang, Harga Rp 70 Jutaan

0
123
Vespa Primavera Picnic Edition
Vespa Primavera 150 Picnic Edition. Foto: Vespa Japan

NaikMotor – PT Piaggio Group Japan Co., Ltd., resmi merilis Vespa Primavera 150 Picnic Edition untuk pasar Jepang. Skuter ini merupakan edisi spesial yang diproduksi terbatas.

Sesuai dengan namanya, Vespa ini mengusung tema Picnic dengan tampilan yang modis. Berbeda dengan versi standarnya, skuter edisi spesial ini dibekali dengan front rack dan rear rack, lengkap dengan tali pengikat berwarna coklat.

Vespa Primavera Picnic Edition

Tampilan klasiknya pun masih melekat pada Vespa edisi Picnic ini. Misalnya penutup aku, karet dek, dan jok kulit yang dibalut warna coklat. Kemudian juga terdapat emblem edisi spesial Vespa Picnic yang disematkan di kanan bawah glove box.
Beberapa komponen juga dicat warna putih, misalnya pada list body atas hingga ke bawah, juga peleknya.

Edisi spesial Vespa Primavera ini mengambil basis motor dari Primavera 150 i-get. Konfigurasi dapur pacunya memakai mesin satu silinder berkapasitas 155cc lengkap dengan pendingin udara dan teknologi i-get. Secara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,7 dk pada putaran mesin 7.750 rpm dan torsi puncaknya 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Vespa Primavera Picnic Edition

Vespa Primavera 150 Picnic Edition hadir dalam dua pilihan warna, yakni Relax Green dan Inocenza White. Skuter edisi terbatas ini dipasarkan dengan banderol 528.000 Yen atau sekitar Rp 70 jutaan.

Vespa Primavera Picnic Edition

Primvera edisi Picnic sudah dipasarkan di Jepang sejak Selasa, (16/3/2021). Piaggio juga memberikan aksesoris piknik gratis untuk 50 pembeli pertama. Aksesoris tersebut antara lain, keranjang piknik dan tikar piknik original Piaggio. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*