Presentasinya Bocor, KTM Bakal Punya Motor Adventure Baru?

0
41
presentasi ktm
Presentasinya bocor, KTM dikabarkan akan punya motor Adventure baru. Foto: Web Bike World

NaikMotor – KTM secara tidak langsung mengonfirmasi akan menghadirkan motor Adventure KTM 250 yang akan diproduksi untuk India yang bocor saat presentasi. Kabarnya, motor baru ini akan hadir Oktober, namun tertunda karena pandemi Covid-19

Setelah beredarnya gambar mesin motor yang lebih kecil dari seri 390 Adventure, beredar pula presentasi KTM tentang motor baru mereka yang tersebar secara online. Dari presentasi yang bocor, KTM pun secara tidak langsung mengungkapkan akan memiliki motor adventure baru yang berkapasitas 250 cc.

Dilansir dari Web Bike World, sepeda motor baru ini kemungkinan akan dimasukan ke jajaran KTM India. Rumornya, motor adventure ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2020, namun harus tertunda karena pandemi virus korona.

Dengan model dasar dari Duke, motor baru KTM ini dikabarkan akan mengadopsi mesin tunggal berkapasitas 248 cc yang bisa menghasilkan 30 tenaga kuda, torsi 18,4 lb-ft, dan bertransmisi 6-kecepatan.

Untuk rangkanya, sasis motor akan sama dengan 390 Adventure, namun bisa jadi lebih baik karena sasisnya menangani bobot berbeda dan lebih ringan. Dari kabar burung yang beredar juga dikabarkan ada kemungkinan bagi KTM untuk menjual motor ini di tempat lain, bukan hanya di India. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*