Galeri Foto Sumber Production Open Road Race Championship 2016 Cimahi (1)

1
Sumber Production
Gebyar Sumber Production OPen Road Race Championship 2016. Foto: Arif

NaikMotor – Inilah gelaran road race akbar di penghujung tahun yang berhasil mencatatkan 573 starter. Ya  Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, Sabtu-Minggu (10-11/12/2016) lalu berlangsung meriah.

3 unit motor Honda dan hadiah ratusan juta rupiah adalah nilai lebih garapan event Sumber Production yang berkolaborasi dengan Trijaya Racing. Sponsor pendukungnya pun tidak main-main, mulai PT Astra Honda Motor, PT Daya Adicipta Motora, FDR, KYT, Racing Line, Mimaki, Samhari, Racing Boy, SSS, RM Sederhana hingga es krim Walls.

Pembalap seeded top Tanah Air hingga kalangan komunitas penggemar balapan berbondong-bondong memanaskan persaingan menjadi yang terbaik di kompleks militer ini. Tak terkecuali tim-tim yang siap menyambut musim balap 2017.

gebyar-sumber_164“Saya datang untuk belajar dari event ini. Maunya di Kota Bogor bisa bikin acara seperti ini untuk memfasilitasi bakat-bakat pembalap Bogor. Dan nanti rekan saya, Bagus Kartanegara akan saya dorong untuk bisa menjadi inisiator eventnya,” sebut Haji Bien Bulkani yang datang langsung ke sirkuit. Ya, sekadar bocoran saja, tahun depan Bien Racing akan berseragam Honda.

“ Sumber Production memang terbiasa bikin event dan dengan Trijaya Racing, kami pelan-pelan menata event lebih tertata menarik. Biarpun sekelas club event, namun inginnya bisa seperti kejurnas,” ujar Rudi Hadinata, pemilik Trijaya Racing yang ikut sibuk mengatur eventnya.

Seperti apa kemeriahannya? Berikut galeri foto bagia pertama. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*