Galeri Foto Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 (2)

0
Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016
Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, Sabtu-Minggu (10-11/12/2016). Foto: Arif

NaikMotor –  Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, Sabtu-Minggu (10-11/12/2016) lalu antara lain bertujuan mengangkat potensi balap motor Jawa Barat.

Menurut Sumber Agung Rizky dari Sumber Production, pihaknya sangat bangga apabila ada pembalap Jawa Barat bisa berprestasi membawa nama daerah. “ Dimulai dengan PON dulu untuk bisa menyapu medali emas nanti, bukan hanya satu tapi empat medali emas sesuai yang dipertandingkan di PON nanti,” sebutnya di acara pembukaan.

gebyar_sumber_production_0399Sumber Production dan Trijaya Racing memang mengemas event ini dengan serius, mulai penataan sirkuit dan branding sponsor hingga soal transponder dari timing system FR Actions. Tak heran, bila pembalap seeded semacam Anggi Permana, Wahyu Widodo, I Gde Arya, Adly M Taufik, Gilang Pranata Sukma, Rizaludin Sidqi, Dadan Alamsyah, ikut memanaskan persaingan.

Dukungan juga diberikan kalangan Cornering dalam Corner Race yang mewadahi para pehobi balapan komunitas. Belum lagi para srikandi balap Jawa Barat yang dipimpin Raya Kitty yang disambut hangat para penonton yang meluber di sisi lintasan hingga di tribun sirkuit.

Wajar saja, karena event ini menjadi salah satu event untuk melihat sejauhmana persiapan para pembalap dan tim yang akan bertarung di musim depan. Tidak heran, tim-tim semisal Loyal Tech, Asia Motor, Budi Baik juga ikut memanaskan persaingan.

gebyar_sumber_production_0239“Ya, di event ini setidaknya para tim sudah mulai menyiapkan formasi pembalap dan juga setting motor untuk musim balap tahun depan. Sesuai namanya, event ini memang dirancang istimewa termasuk hadiahnya, 3 unit motor Honda,” tukas Rudi Hadinata, bos Trijaya Racing   yang turut didudukung Astra Honda Motor, Daya Adicipta Motora, ban FDR, helm KYT, Mimaki Racing, Racing Line, Samhari, Racing Boy,SSS, Walls dan tentunya NaikMotor.com dalam penyelenggaraannya.

Berikut galeri foto kemeriahan Sumber Production Open Road Race Championship 2016  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY