Rey Ratukore Buka Sekolah Balap Rey 222 dengan Bien Racing

0
Rey-Ratukore-Racing-School-Bien-Racing
Rey Ratukore membuka sekolah balap bekerajsama dengan Bien Racing. Foto: Bayu

Bogor (naikmotor) – Pembalap serbabisa yang telah melanglangbuana di dunia balap dengan berbagai merek motor, Rey Ratukore asal Kupang, resmi membuka sekolah balap Rey 222 berkolaborasi dengan Bien Racing.

Berbekal pengalamannya mengarungi balap di dalam dan luar negeri termasuk materi pelatihan yag didapatkannya, konsep pelatihan yang diberikan Rey berbeda dengan kebanyakan sekolah balap lainnya .

“ Kita menitikberatkan pada pelatihan balap dengan menggunakan sportbike sejak dini.Sebenarnya saya sudah mendidik murid sudah lama namun belum secara resmi. Nah, kebetulan Pak Haji Bien Racing mengajak saya mendidik para pembalapnya sekalian memberikan fasilitas, sekalian saja ini saya buka juga untuk umum,” sebut Rey yang akan turun balap di ARRC bersama tim pabrikan, Yamaha Indonesia Racing Team.

Mess yang berada di lingkungan Ervina Kencana Permai dekat Stadion Pakansari Cibinong Bogor dan akses dekat ke tempat latihan di Sirkuit Sentul adalah di antara keunggulan yang dimilik Rey 222 Racing School.

“ Kita sudah ada 4 sportbike Yamaha untuk sekolah balapnya. Yang pasti tujuan saya mendidik pembalap muda dengan materi pelatihan yang baik mulai attitude, cara komunikasi, fisik dan mental dan tentunya riding skill,” ujar Rey.

Haji Budi Bulkaeni atau Haji Bien tentu sangat mendukung apa yang dilakukan Rey karena bertujuan mencari bibit muda yang akan meraih prestasi pada olahraga balap motor.” Selain itu sekolah ini juga sebagai fasilitas dan mengedukasi komunitas balap motor liar untuk berlaga dan mengembangkan kemampuannya pada tempat yang lebih aman,” ujarnya pada syukuran Training Camp Bien Racing dan Racing School Rey 222 di markarsnya, Ervina Kencana Permai Cibinong Bogor, Rabu (20/1/2016). (Arif/nm)

Rey-Ratukore-Racing-School-Bien-Racing_1

LEAVE A REPLY