Membludak, Gebyar Sumber Production Open Road Race Nyaris 600 Starter

2
Gebyar Sumber production open road race
Peserta Gebyar Sumber Production Open Road Race 2016. Foto: Arif

NaikMotor- Namanya juga gebyar, balapan road race bertajuk Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 di Sirkuit Brigif 15 Cimahi sesuai dengan namanya. Gebyar pesertanya, gebyar pula hadiahnya…Joss!

Starter yang terdaftar nyaris mencapai 600 hingga Sabtu (10/12/2016), dan belum termasuk besok karena direncanakan peserta kelas RX-King yang tengah mengadakan race di Sentul Karting akan ikut bergabung. Ya, di balapan ini, bukan sekadar pembalap seeded top yang bertanding macam Anggi Permana, Wahyu Widodo, I Gde Arya, Adly M Taufik, Gilang Pranata Sukma, Dadan Alamsyah, namun juga ada kelas Cornering dalam Corner Race yang mewadahi para pehobi balapan komunitas.

Wajar saja, karena event ini menjadi salah satu event untuk melihat sejauhmana persiapan para pembalap dan tim yang akan bertarung di musim depan. Tidak heran, tim-tim semisal Loyal Tech, Asia Motor, Budi Baik juga ikut memanaskan persaingan.

gebyar_roadrace_sumber“Ya, di event ini setidaknya para tim sudah mulai menyiapkan formasi pembalap dan juga setting motor untuk musim balap tahun depan. Sesuai namanya, event ini memang dirancang istimewa termasuk hadiahnya, 3 unit motor Honda. Selain itu hasil balapnya bisa disaksikan langsung di fractions.com,” tukas Rudi Hadinata, bos Trijaya Racing yang ikut membantu event gelaran Sumber Production yang turut didudukung Astra Honda Motor, Daya Adicipta Motora, ban FDR, helm KYT, Mimaki Racing, Racing Line, Uma Racing, Racing Boy,SSS, Walls dan tentunya NaikMotor.com.

Rudi menambahkan, bahwa event ini akan direncanakan digelar setiap tahunnya dan menjadi kalender tetap di bulan Desember sebagai gelaran akhir tahun bergengsi.” Ini masih wacana dan kita terus melobi para sponsor agar setiap tahun balapan ini terus berlangsung,” sebut Rudi. Dukung boss! (Arif/nm)

gebyar_roadrace_sumber_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY