Ada Diskon Aksesoris Vespa Hingga Jutaan Rupiah di PIM

0
Vespa
Vespa
PT Piaggio Indonesia gelaran pameran di PIM 2 hingga 31 Juli 2016. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) – Bagi para penggemar Vespa ada tawaran menarik dari PT Piaggio Indonesia (PID). Tawaran harga khusus untuk pembelian paket aksesoris Vespa yang hemat hingga jutaan rupiah.

Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga senilai dua juta rupiah setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV. Penyuka skutik klasik juga dimanjakan dengan tambahan windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera i-get. Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia,  mengadakan pameran mall-to-mall di atrium Pondok Indah Mall 2 pada 25-31 Juli 2016 salah satunya.

Tidak hanya itu, voucher aksesoris orisinal Moto Guzzi dan Aprilia senilai 30 juta rupiah, potongan angsuran hingga 250.000 rupiah serta tambahan promosi dan aksesoris untuk setiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley.

Dalam pameran ini, Moto Guzzi dengan tampilan garang yang mencerminkan semangat Italia bersanding dengan Aprilia, superbike berteknologi terkini yang sanggup dibawa bergerak lincah di lintasan sirkuit.

Piaggio_Pameran_Mall-to_Mall_PIM2_2016

Sebagai produk baru Piaggio Indonesia yang resmi meluncur di Indonesia sejak Mei 2016, Piaggio Medley 150 ABS mengundang rasa penasaran bagi pecinta motor skutik di Indonesia. Mengusung teknologi modern dual channel ABS, dilengkapi dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology), Piaggio Medley unggul dari segi keamanan dan efisiensi bahan bakar.

“Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi, Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibukota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk pikuk jalanan ibukota setiap hari,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID.

Tidak ketinggalan pula pada pameran tersebut, PID pun menghadirkan desain baru Piaggio Liberty 150. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba mengendarai Piaggio Medley dan rentetan produk lainnya di PIM 2, hanya selama MotoPlex dibuka. (Wl/nm)

Aprilia_Pameran_Mall-to_Mall_PIM2_2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here