Dua Motor Kustom Indonesia Siap Tebar Pesona di Verona Italia

0
84
Dua Motor Kustom
Dua motor yang bakal tampil di Verona Motor Bike Expo adalah skinny chopper milik Luthfi Andika dan Harley-Davidson W Engine. Foto: Istimewa

NaikMotor – Rombongan Suryanation Motorland sudah siap untuk berangkat ke Verona, Italia (17/1/2018) untuk mengikuti acara Motor Bike Show 2018. Dua motor kustom Indonesia pun bakal dibawa ke pameran motor bergengsi di Eropa itu.

Dua motor kustom tersebut ialah skinny chopper dan Harley-Davidson W Engine. Skinny chopper milik Luthfi Andika merupakan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, sedangkan H-D W Engine adalah Iconic Bike Suryanation Motorland 2017.

Dua Motor Kustom
Detail yang sempurna menjadi kunci ‘Skinny Chopper’ ini bisa menang sebagai best of the best Suryanation Motorland Surabaya 2017. Foto: Gilang

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya mengatakan saat ini rombongan sudah menyelesaikan dokumen perjalanan dan keberangkatan. Selain itu, rombongan juga sudah mulai mempelajari agenda acara Motor Bike Expo yang akan mereka kunjungi di kota Verona.

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia. Sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar tanpa kendala,” katanya.

Dua Motor Kustom
H-D W Engine adalah Iconic Bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan juga Kaichiroh Kurosu dari Jepang.

“Tidak hanya persiapan untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai,” imbuh Ari.

Motor Bike Expo akan berlangsung pada 18-21 Januari 2018. Acara bergengsi di awal tahun ini menjadi salah satu acara terpenting bagi produsen motor dunia untuk meluncurkan line up produk terbarunya dan juga line up produk spesial mereka.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*