Pesta Custom Italia, Verona Motor Bike Expo 2018 Akan Berlangsung Lebih Lama

0
133
Verona Motor Bike Expo 2018
Pameran custom awal tahun Italia, Verona Motor Bike Expo 2018 akan berlangsung 18-21 Januari. Foto: Blogo

NaikMotor – Salah satu pameran sepeda motor custom terbesar Eropa awal tahun akan dilangsungkan di Italia. Verona Motor Bike Expo 2018 akan berlangsung 18-21 Januari 2018. Istimewanya Expo akan berlangsung 1 hari lebih lama dibandingkan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, yang hanya 3 hari. Pemenang Suryanation Motorland 2017 akan hadir di salah satu perhelatan roda dua terbesar di Eropa itu.

Event yang dilangsung di Veronafiere itu sebenarnya lebih dikenal sebagai pameran custom dan modifikasi. Namun kini telah menjelma menjadi pameran sepeda motor baik produk terbaru, custom dan diramaikan dengan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan roda dua.

Dengan meningkatnya berbagai kegiatan sehingga penyelenggaraan Verona Motor Bike Expo 2018 diperpanjang menjadi 4 hari. Selain itu untuk memberikan keleluasaan pada pengunjung yang akan lebih besar dari 160 ribu pengunjung (pengunjung pada 2017).

Pameran Verona tahun ini akan lebih banyak menampilkan karya seni pada motor, adirnya selebriti dunia yang terkait roda dua: seperti Piero Pelù, Terence Hill, Renato Pozzetto. Tentunya termasuk para builder kelas dunia seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh.

Aktivitas lainnya yang akan ditampilkan juga oleh berbagai atlet roda dua, mulai dari road racing kelas dunia hingga offroader. Seperti enduro, cross hingga stunt-riding.

Menariknya, para pemenang Suryanation Motorland 2017 akan menghadiri ajang Verona Motor Bike Expo 2018 itu. “Tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang ini bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*