18 Motor Custom Menjelajahi Eloknya Pantai Menganti di MotoJourney 2

0
209
Menjelajahi Eloknya Pantai Menganti di MotoJourney 2
Para penggila motor custom menggelar Moto Journey ke Pantai Menganti Kebumen, Jawa Tengah, (15/4/2017). Foto: Moto Journey

NaikMotor – Sesuai dengan misi MotoJourney untuk ikut mengangkat pariwisata lokal sekaligus menjalin keakraban dengan para penggemar motor custom, kali kini perjalanan mereka antara lain menjelajahi menjelajahi eloknya Pantai Menganti di MotoJourney 2, yakni salah satu pantai favorit di kawasan Kebumen, Jawa Tengah, akhir pekan lalu (15/4/2017).

Mengambil tema Ride With Passion, MotoJourney menjadi media para motoris penggemar aktivitas luar ruang dalam berkendara menikmati sensasi pemandangan alam, melewati jalur pedesaan, perbukitan dengan tujuan tempat-tempat wisata lokal. Konsep petualangan MotoJourney yang antara lain digagas oleh komunitas custom di Purwokerto, juga menjadi ajang ujicoba motor-motor karya modifikasi.

 

Sukses menggelar MotoJourney 1 pada Februari 2017 lalu di Perkebungan Teh Kaligua, Bumiayu – Jawa Tengah, kali ini petualangan penggemar motor custom menjelajahi eloknya Pantai Menganti di MotoJourney 2 dengan jumlah lebih besar, 18 motor..

“ Kegiatan ini menjadi salah satu media promosi bagi lokawisata yang kami kunjungi, karena setiap peserta MotoJourney pasti akan memposting foto-foto di lokasi dengan view yang keren-keren” papar Dion Agung S salah satu penggagas MotoJourney. Dion adalah salah satu peserta Indonesian Idol atau yang biasa dikenal Dion Idol.

“Kalau dari sisi saya jelas ingin menguji kendaraan hasil karya modifikasi saya, uji ketahanan dari masing-masing peranti yang telah dimodifikasi agar terbaca kekurangan dan kelebihannya,“ ucap Wiwin punggawa Wins Paddock Motorcycle. Namun, bukan berarti motor-motor yang ikut sebatas karya dari Wins Paddock saja, karya dari builder lain juga dipersilakan mengikuti MotoJourney.

Terbukti dalam MotoJourney #2 kemarin dihadiri oleh Komunitas Caferacer Purwokerto, motoris Jogja, Kebumen dan Banyumas mencapai  18 motor custom. Ya, MotoJourney menantang mereka menunjukan kemampuan berkendara di atas motor-motor yang tak lazim diajak menelusuri jalanan offroad.

Konten acara MotoJourney juga enggak muluk-muluk, menjalin keakraban, sharing pemahaman soal custom, bersenang-senang dengan motor, tak ketinggalan juga beberapa aksi sosial di jalanan ketika bertemu mereka yang membutuhkan pertolongan. Rencananya, MotoJourney 3 bakal digelar di Dieng Plateu, Wonosobo – Jawa Tengah dengan nuansa pegunungan nan eksotis. Berminat? (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*