Wins Paddock : Dari Bengkel Balap ke Motor Custom

1

Nama workshopnya memang tidak identik dengan customshop malah terdengar seperti tim balap. Ya, Wins Paddock memang lahir dari roh balap yang kuat di Purwokerto. Bengkel Wins Paddock mulai berkibar di akhir 2004 dengan fokus pada service tune-up serta modifikasi motor balap, mulai road race, grasstrack dan motocross di seantero Purwokerto dan Jawa Tengah. Namun, seiring berjalanannya waktu, dimana dunia modifikasi yang makin mewabah kencang, Wins Paddock mengalami masa transisi dengan mencoba menjajal dunia custom lebih luas. Wins Paddock mulai menggarap desain custom beraliran Vintage, Custom Racing, Street Fighter, Matic Fighter, Duck Fighter, Chopper dan sebagainya.

Siswo Winoto,adalah sosok di balik kesuksesan Wins Paddock. Pria alumnus SMK Bina Teknologi Purwokerto ini jeli melihat peluang pasar mengandalkan keahliannya dalam hal merakayasa bodi serta mesin. Wins Paddock selalu datang dengan inovasi yang unik dan kerap kali menjadi trendsetter seperti halnya trend gaya matic fighter atau duck fighter yang disukai pasar. Tidak heran berbagai penghargaan telah banyak direngkuh Wins Paddock di berbagai ajang kontes. Tahun 2012, Choppy Cub garapannya menyabet gelar runner-up di Kustomfest 2012 dan terakhir karya spektakulernya menjadi pemenang lomba Tantangan RSD (Roland Sands Challenge) for Otoplus Reader 2013 lalu di ajang Kustomfest, di mana dia mencoba mewujudkan sketsa motor hasil rancangan Roland Sands.Wins Paddock mencatat, 38 kali karya-karynya menjadi cover berbagai tabloid otomotif di Indonesia. Salut!

Jadi, tidaklah mengherankan bila Wins Paddock menjadi salah satu kontestan Cleveland Cyclewerks Kustomfest Bike Build Off karena memang syarat dengan ide dan inovasi. Wins Paddock mengusup konsep Trilaki. Desain CCW Tha Heist yang aslinya bergaya chopper, oleh Wins Paddock dirancang berjubah Café Racer. Bahan dasar pembentukan bodinya mengandalkan antara besi, karbon, fiber serta aluminium, Sementara body part nya, Wins paddock banyak mengambil yang sudah banyak beredar di pasaran, karena mereka menganggap Heist akan mudah dicustom dengan menggunakan parts yang ada. Kita lihat bentuk nyatanya di Kustomfest 2014.

Wins Paddock

Owner : Siswo Winoto
Phone : 081548886755
Facebook : wins paddock / winspaddock21@gmail.com
Alamat : Jl Sunan Ampel no 11 RT 01/05, Pabuaran, Purwokerto, Jawa Tengah

IMG_3031.JPG

IMG_3552.JPG

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*