Ritual Tim Ravens Squad Jelang Perjalanan Panjang Menuju Lamandau

1
71
perjalanan panjang menuju Lamandau
Servis Yamaha R15 tim Ravens Squad Jelajah Kalimantan di Sampit. Foto: Istimewa

NaikMotor – Penjelajahan Bumi Borneo tim Ravens Squad telah mencapai Kota Sampit pada Selasa (7/3/2017). Tujuan selanjutnya adalah meneruskan perjalanan panjang menuju Lamandau, Kalimantan Tengah pada esok harinya, Rabu (8/3/2017).

Sebelum keberangkatan menuju Lamandau yang memiliki kawasan hutan tropis dengan landscape perbukitan, para penunggang Yamaha R15 tersebut menyantap sarapan nasi kuning khas daerah dengan tim YROI Sampit sambil menunggu motor dicuci.

Tujuan pertama adalah mengunjungi bengkel resmi Yamaha  Budiana Motor Sampit ditemani anggota YVCI dan R Series Sampit untuk melakukan pengecekan. Setelah itu, tidak lupa rombongan mampir ke kantor Satlantas Polres Kapuas untuk meminta ijin melintas sekaligus petunjuk perjalanan tentang situasi dan kondisi jalan yang akan dilalui. Sebuah ritual dari Ravens Squad di setiap akan melakukan perjalanan di daerah. Hal ini juga berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 serentak di seluruh Indonesia.

Mereka mendapat pengawalan dari YROI Kalsel dan YR15CI@Kapuas untuk ikut mendukung perjalanan tim Ravens Squad. Setelah perjalanan panjang melelahkan, akhirnya Ravens Squad sampai di Lamandau Kalimantan Tengah, sebelum istirahat dengan menikmati kopi bersama komunitas bikers Lamandau.

Beberapa perwakilan yang ikut menyambut kehadiran tim Ravens Squad Jelajah Kalimantan antara lain YR15@lamandau, @sukamara, yroi lamndau, yvc-i VL Lamandau, yvc-i GJ, YMCI BMC, Scooter Antik Lamandau, HBC Lamandau dan HBC Sukamara. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*