Disambut Hangat Bikers Kalteng, Ravens Squad Bergerak Menuju Sampit

1
Ravens Squad Bergerak Menuju Sampit
Hari keempat tim Ravens Squad menyambangi KOta Sampit. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hari keempat penjelajahan Kalimantan, Ravens Squad bergerak menuju Sampit, Selasa (7/3/2017) dari sekretariat YROI Kalsel. Sebelumnya, para riders mampir ke Yamaha Surya Prima di Jalan A Yani Banjar Baru untuk melakukan pengecekan dan perawatan

Ditemani YROI Kalsel, para riders mengabadikan momen di Jembatan Barito,sebagai jembatan terpanjang di Kalimantan yang menghubungkan antara provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Sementara pada siang harinya, Ravens Squad disambut yr15ci@kapuas untuk makan siang dengan menu soto di Kapuas kemudian melanjutkan perjalanan menuju Sampit. Lantas, pada saat istirahat touring, rombongan singgah di rumah Apung bersama dengan YROI Palangkaraya dan yr15ci@Palangkaraya kemudian makan siang lagi. Gemuk rider Jelajah Kalimantan makan mulu nih…

Di Kota Palangkaraya,  para penungang Yamaha R15 tersebut ditemani YROI Palangkaraya dan yrci@Palangkaraya berkeliling kota dan berfoto di Tugu Tiang Pancang. Tugu ini merupakan tiang pancang pertama pendirian Kota Palangkaraya sebagai Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah oleh Presiden Pertama RI Ir. Soekarno pada tanggal 17 juli 1957.

Tim Ravens Squad bergerak menuju Sampit tidak lama setelah wisata touring bersama pasukan tuan rumah penyambut mengingat cuaca kurang mendukung dan jarak tempuh masih jauh.

Tim penjemputan sudah menunggu di Semekto di antaranya SIMC, KNI dan R Series tercatat lebih dari 35 unit motor lintas varian menunggu di pintu masuk kota. Kemudian setelah bertemu tim penjemputan diajak rolling sekalian menuju ke tempat kopi darat gabungan.

Dalam Kopdargab kali, ini #RavensSquad tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada all bikers yang sudah ikut mengkondisikan serta sabar dalam perjalanan panjang hari ini. Di acara penutupan teresbut, tidak lupa Ravens Squad memberikan plakat, kenang-kenangan untuk bikers Kalimantan. (rls/Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY