Sebelum Masuk Banjar Baru, Tim Ravens Bertandang ke Goa Tengkorak

1
Tim Ravens bertandang ke goa tengkorak
Ravens Squad Jelajah Kalimantan sudah memasuki Kalimantan Selatan, Senin (6/3/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Penjelajahan Kalimantan tiga riders penunggang Yamaha R15 Ravens Squad sudah memasuki Kalimantan Selatan pada Senin (6/3/2017). Sebelumnya, tim Ravens bertandang ke Goa Tengkorak, situs budaya lokal di Batu Kajang, Kaltim.

Berikut jadwal perjalanan mereka di hari ketiga perjalanan Ravens Squad Jelajah Kalimantan

08:00 WITA

Update dari penginapan di Batu Kajang Ravens Squad akan mengunjungi wisata Goa Tengkorak di Batu Kajang dan setelah koordinasi dari beberapa pihak. Riders akan start engine jam 9.00 WITA.

Goa Tengkorak Batu Kajang Kabupaten  Passer Kalimantan Timur adalah salah satu situs budaya warga lokal asli Suku Passer peninggalan zaman dulu, Goa ini dulunya adalah tempat pengumpulan tengkorak mayat yang sudah lama dikubur.

16:00 WITA

Setelah mengeksplorasi Goa Tengkorak para rider akan melanjutkan perjalanan ke Banjar Baru ditemani RMC Tabalong  . Di perbatasan antara Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur, ditemani biker lokal dari Penajam,  Rezal dari komunitas Blade Penajam

16:45 WITA

Riders dan lainnya singgah di daerah Amuntai serta tidak lupa berfoto di Jembatan Paliwara yang indah untuk  kemudian melanjutkan perjalanan bersama RMC Tabalong dan sampai akhirnya beristirahat di basecamp KRIBO Amuntai.

23:00 WITA

Riders tiba di basecamp YROI Kalsel Banjarbaru bersama Ravens15 Banjarmasin dan akan bermalam di sini. Terima kasih untuk rekan bikers terutama YROI Kalimantan yang sudah membantu koordinasi sepanjang jalan menuju Banjarbaru. (rls/Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here