Saatnya Brand Apparel Motor Lokal Keluar dari ‘Circle’

0
1223
Brand Apparel Motor Lokal Keluar dari Circle
Gentlemen's Pact dan City Festival Market mengakomodasi brand apparel lokal di Lippo Mall Kemang (3-5/2/2017). Foto: Elders Company

NaikMotor – Upaya Gentlemen’s Pact merangkul para pebisnis brand apparel motor lokal keluar dari circle terus digelorakan. Bila selama ini hanya bertransaksi dengan konsumen pemotor, maka Gentlemen’s Pact bekerjasama dengan City Festival Market menggebrak mall di Lippo Mall Kemang, 3-5 Februari lalu.

Bicara mall di kawasan selatan Jakarta, tentu saja yang menjadi targetnya adalah kaum urban lifestyle. Dan ini, salah satu pasar empuk yang bisa digarap para pebinis apparel motor lokal yang selama ini hanya berkutat di transaksi saat pameran otomotif atau custom show.

Seperti diketahui, Gentlemen’s Pact merupakan gerakan para penggiat industri lokal yang bergerak di dunia apparel dan aksesori lainnya dengan dimotori Heret Frasthio dari Elders Company. “Untuk kemajuan roda dua Indonesia, terus berkarya, dan terus bangga dengan produk Indonesia.”

gentlemenspact_city_festival_market-4

 “Kemarin produk-produk kita di Yokohama Hot Rod Custom Show banyak dilirik. Kita ingin berbagi dan memperkenalkan produk teman-teman secara luas. Kalau sudah disukai dan dicintai motoris lokal, bukan tidak kita bisa bicara di kancah internasional. Praktiknya ke depan kita coba merambah mall, dan kita akan coba menembus pasar Jepang,”sebut Heret soal ide Gentlemen’s Pact.

Dan dengan kerjasamanya bersama City Festival Market, maka brand-brand apparel lokal pun bisa masuk ke mall yang terbilang premium di Jakarta Selatan. Bukan sekadar jualan, namun mereka mengadakan Sunday City Ride dari Patiunus dan finis di Lippo Mall Kemang (5/2/2017). Acara dilanjutkan dengan inspiring talkshow mengenai dunia fotografi dan fashion bersama Heret dan Ade Habibie.

gentlemenspact_city_festival_market-8

“Luar biasa antusias pengunjung mall di Lippo Mall Kemang ini terhadap scene custom Jakarta. Dan faktanya mengejutkan, yang beli produk kebanyakan bukan anak motor loh, malah pengunjung biasa. Dan ini yang saya bilang, brand-brand apparel lokal motor ini harus keluar dari circle untuk jualan ke masyarakat umum. Tinggal, bagaimana kita mengemasnya,” sebut Heret.

Melihat antusias besar, Heret mewacanakan untuk membawa Gentlemen’s Pact roadshow ke kota-kota yang memiliki market besar seperti Bandung, Jogja, Solo, Medan dan Bali.”Tinggal cari sponsornya aja nih, masih kurang dua lagi,” ungkap Heret menyebut LA Bold telah siap mendukung acara roadshow ini. (Arif/nm)

Tenant brand apparel lokal:

@ulahadigungproject,@elderscompany,@thrivemc,@kickstart_apparel,@staycoolsocks,@fourspeed_id,@lawless_jkt,@esre_,@tesmak,@pranaleather,@rafheoo,@minenleather,@the.156,@rocketeersindonesia,@riders.inc

gentlemenspact_city_festival_market-7

LEAVE A REPLY

*