Motor Custom Pabrikan Kawasaki Nongol di Verona Motor Bike Expo 2017

2
Motor Custom Pabrikan Kawasaki
Kawasaki hadirkan konsep retro Vulcan 1970 Mr Martini di Verona Motor Bike Expo 2017. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Salah satu pameran motor terbesar di Italia yakni Verona Motor Bike Expo 2017 menjadi ajang unjuk gigi motor custom pabrikan Kawasaki. Verona Motor Bike Expo (MBE) tahun ini akan berlangsung di Veronafiere pada 20-22 Januari 2017. 

MBE merupakan pameran internasional yang sepenuhnya didedikasikan untuk industri sepeda motor yang meliputi semua aspek, mulai dari seri produksi massal hingga karya khusus. Para pengunjung akan dimanjakan dengan display motor hasil rancangan khusus yang paling canggih, dari motor custom hingga motor balap dari seluruh dunia. Tidak itu saja, MBE juga menawarkan sisi lain dari pariwisata, pakaian dan aksesori sampai perkembangan desain terbaik dan event olahraga.

Pameran ini juga memberikan inisiatif dan informasi penting atas kesadaran pentingnya keselamatan di jalan, lalu tentang lingkungan serta peraturan berlalu lintas. Salah satu acara yang dinanti adalah kompetisi tingkat dunia Custom Bike Building dengan menghadirkan builder-builder ternama.

Partisipasi Kawasaki dalam Verona Motor Bike Expo 2017 yakni akan memperlihatkan deretan model motor pilihan dengan inovasi paling menarik pada model Z1000SX, Versys 300-X, Ninja 650 dan Z650 serta Z900.

Kawasaki hadirkan motor baru dan custom di Verona Motor Bike Expo 2017.
Kawasaki Vulcan S 70 Mr Martini di Verona Motor Bike Expo 2017, dalam 2 warna. Foto: Kawasaki

Di sudut lain, Kawasaki muncul dengan motor custom edisi khusus berkonsep retro dari Mr. Martini untuk model Kawasaki Vulcan 650 S. Konsep motor custom pabrikan ini hanya akan dibuat 100 unit untuk mengenang kejayaan Kawasaki Vulcan pada 1970-an dengan pilihan warna merah dan hijau.

Dihadirkan pula Truk Kawasaki Scuderia Platini, yang diubah untuk acara ini menjadi store hijau limau, sehingga pengunjung dapat membeli semua pakaian dan merchandise Kawasaki resmi dengan harga khusus.

Dari sisi sub kultur sepeda motor, Kawasaki akan menampilkan custom dirtbike untuk freestyle, KX450 Fluo Party Edition dirancang builder Alvaro Dal Farra. Karya unik khusus melalui studi yang cermat sampai detail terkecil sehingga baru-baru ini dianugerahi sebagai sepeda motor custom freestyle terbaik tahun 2016. (Afid/nm)

Kawasaki hadirkan motor baru dan custom di Verona Motor Bike Expo 2017.

Data Teknis Ubahan Kawasaki KX 450 F – Fluo Party edition:
Motorcycles: Kawasaki Kx 450 F 2015
Concept: Alvaro Dal Farra
Research and graphic design: Andrea Codoro – Codoro Studio
Mechanic: Andrea Casagrande (Pigna)
Spray painting: Michele Battistin
Anodizing: Dedo Racing
laser engraving: Piazza Rosa
Stapa graphics: Black Bird Racing
Chromosynthesis: Fedon Technologies
Screws and bolts: Litech
components: Logic Motocross
Disc Brakes: Braking
Transmission: SunStar
tires: Dunlop MX 71
Plastics: Rtech
Knobs: Aries
oil: Motorex
Structure: Tm Suspensions – Tiziano Monti

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY