Gaet Para Builder, Moto Guzzi Versi Custom Tampil Menggoda

0
Moto Guzzi Versi Custom Tampil Menggoda
Di MBE 2017, Moto Guzzi Menampilkan MGX-21 Bagger . Foto: Moto Guzzi

NaikMotor – Verona Motor Bike Expo (MBE) 2017 tengah berlangsung di VeronaFiere hingga 22 Januari 2017. Dari grup Piaggio, dengan melibatkan para builder, Moto Guzzi versi custom tampil menggoda dan bisa dirancang sesuai  pengunjung secara online.

Ya, Motor Bike Expo memang menjadi ajang showbike para pabrikan menunjukan versi lain dari motor standar, seperti halnya Moto Guzzi. Pabrikan dari Mandello del Lario itu memajang berbagai versi custom Guzzi V7 III dan V9, baik Roamer maupun Bobber. Tidak itu saja, Moto GUzzi juga menampilkan model bagger MGX-21 bermesin V-twin 1.400 cc.

Moto Guzzi V7 III sesungguhnya dalam kondisi standarnya saja sudah berbeda. Ditambah dengan berbagai aksesori yang menempelnya, maka proses ‘customized’ pun akan lebih individual. Karena penggunanya bisa membuat ukuran khusus untuk mereka sendiri. V7 III dihadirkan dalam dua varian, Racer dan Anniversary yang didedikasikan untuk peringatan setengah abad model V7 pertama.

Di MBE Moto Guzzi Menampilkan Aktifitas Kustomisasi Secara Online
Moto Guzzi V7 III yang sesuai untuk berbagai kalangan termasuk motoris wanita. Foto: Moto Guzzi

Guzzi juga menggaet para builder untuk bisa mewujudkan tampilan tak biasa, seperti Guzzi custom V7 III dinamakan Project 78 karya OMT Garage yang terinspirasi 8 Eagle Mandello.

Tetapi untuk model custom yang lebih individual, Moto Guzzi yang diberi tema The Spark, ditawarkan 4 desain yang dibangun oleh empat builder.

Gaya pertama Scrambler dibangun oleh Giuseppe Carucci dari South Garage, berikutnya Legend dengan builder Stefano Ferego dari Millepercento, lalu Dapper oleh builder Stefan Bronold, dan terakhir Dark Rider dengan builder Filippo Barbacane dari bengkel Rossopuro.

Pengunjung akan diajak untuk melihat proyek custom itu melalui GARAGEMOTOGUZZI.COM sebagai laboratorium estetika dan fungsional.

Sementara V9 hadir standar meski diiringi aneka aksesori yang bisa dipadankan. Aksesori genuine yang ditawarkan untuk V9 bertemakan Dark Soul. Meski akan tampil secara radikal tetapi ubahan dengan aksesori itu sudah melalui proses kepresisian yang disetujui pabrikan. (Afid/nm)

Di MBE Moto Guzzi Menampilkan Aktifitas Kustomisasi Secara Online

Di MBE Moto Guzzi Menampilkan Aktifitas Kustomisasi Secara Online

LEAVE A REPLY