Salon Helm Casque Tawarkan Layanan Perawatan Premium

0
1207
Salon helm Casque tawarkan layanan perawatan premium
Tony, Casque, layanan helm mulai dari dry, wet dan premium wash. Foto: YA

NaikMotor – Salon helm Casque tawarkan layanan perawatan premium yang berlokasi di Capitol One,Jalan Cereme No.1 Cilandak, sebagai salah satu sentra kongko motoris Ibukota. 

Helm adalah perlengkapan wajib motoris, tetapi tentunya akan mengalami masalah terutama kebersihan. Karena pemakaian, helm akan terpapar kotoran jalanan seperti debu, emisi kotoran kendaraan, dan lainnys. Di bagian dalam helm pun tak luput dari akumulasi kotoran, mulai dari keringat bercampur debu jalanan.

Di lokasi kongko motoris di Jalan Cereme, Cilandak Jakarta Selatan, ada booth khusus perawatan helm. Salon helm Casque itu dikelola oleh Tony, yang mampu melayani perawatan helm berupa cleaning, repairing, dan repaint.

“Layanan kita termasuk premium, karena bahan pembersihnya saja dengan Meguiars,” kata Tony yang juga anggota komunitas Bawa Vespa Lu (BVL). “Setiap order sebelum diserahkan ke pemilik pasti kita wax dulu.”

“Ada 3 pilihan layanan cleaning yang kita tawarkan, ada dry clean yang bisa ditunggu karena pengerjaan sekitar 1 sampai 1,5 jam. Lalu wet clean dan Premium wash lama pengerjaan sekitar 5 hari.”

“Kalau dry clean hanya dibersihkan permukaannya, termasuk di bagian dalamnya. Lalu kita treatment dengan wax pada outer shell-nya, dan bagian dalam di anti septic. Kalau wet itu semua bagian kita cuci bersih, termasuk bagian busa dalam setelah dikeringkan ditreatment akhir. Kalau Premium, selain dicuci dengan bahan terbaik, treatment akhir kita wax dan sealant serta kita kasih sarung helm,” paparnya.

“Kita terima repair ringan seperti pergantian chick pad, dan chin strap. Dan repaint, lama perawatan sekitar 5 hari juga,” tutupnya.

Lokasi Casque berada di area dinamai Capitol one itu dekat dengan Jl. RS Fatmawati Raya yang ramai. Di sana memang sudah lengkap untuk berkumpulnya para skuteris awalnya. Ada bengkel dan salon skuter Scooter Care, tetapi kini hanya tersisa salon untuk Vespa saja, sedangkan bengkel perawatan telah berubah menjadi bengkel modifikasi semua jenis sepeda motor milik Derby Romero.

Di tempat strategis itu pula ada toko aksesori gaya hidup motoris, toko apparel dan cafe. Serta salon khusus sepatu. Sudah seperti one stop shopping. (Afid/nm)

Salon helm Casque tawarkan layanan perawatan premium

Casque, Salon Helm
Kontak 081281806889 (Tony)
Instagram : casque.jkt
Jam operasional 13.00-21.00 (Senin-Jumat)
Perawatan:
Dry clean Rp 50.000
Wet clean Rp 125.000
Premium wash Rp 175.000
Repair dan Repaint (tergantung tingkat kesulitan dan brand helm)

LEAVE A REPLY

*