Hijrah ke Selatan, Bengkel Custom FRC Garage Milik Artis Ini Siap Bersaing

1
Bengkel custom FRC Gaerge
Derby Romero di bengkel FRC Garage yang baru di Cilandak Jalkarta. Foto: Dok.Pribadi

NaikMotor – Bertambah satu lagi workshop custom di daerah selatan sebagai rujukan untuk servis dan custom berbagai aliran yaitu Flash Rabbit Custom Garage (FRC Garage) milik selebritis Derby Romero. Ya, bengkel  custom FRC Garage  kini berada di kawasan Cilandak dari kawasan Pulomas Jakarta Timur.

Bengkel FRC Garage sudah berdiri sejak 2011 dengan melayani servis dan custom berbagai macam motor, dari motor klasik semacam BSA dan Norton, moge Jepang hingga Harley-Davidson. Jangan salah, FRC Garage juga terima motor-motor ber-cc kecil mulai Honda CB125, GL100 atau Scorpio 225.

“ Kantor saya sekarang di daerah selatan termasuk calon isteri juga di daerah sini. Biar mengontrolnya enak dan scene custom di sini sangat banyak, akhirnya saya mencari tempat untuk pindah dari lokasi dari Pulomas,”sebut calon suami dari Claudia Adinda.

frc_garage_derby_romero

Bengkel yang berada di Jalan Cereme No.1 Cilandak itu menyatu dengan  salah satu sentra kongko para skuteris ibukota yakni Scootercare dan Epic Veil. “Ya, kebetulan kita dapat tempatnya strategis banget bisa nongkrong bareng sama anak-anak Vespa. Jadi kita main bareng nih, anak-anak custom dan skuteris,” sebut Derby dalam acara re-opening bengkelnya tadi malam, Senin (9/1/2017) dibungkus dengan suasana santai barbeque nite.

Ditambahkan Derby, kehadiran FRC Garage diharapkan akan menambah referensi para pemilik motor untuk sekadar servis atau hingga custom sekalipun dan motor apapun.” Bagaimanapun selatan itu pusatnya trend di Jakarta termasuk soal scene custom. Bila sebelumnya hanyamenerima custom, maka sekarang kita menerima servis motor juga,” lanjut founder Black Mamba MC ini.

frc_garage_derby_romero_2

Ketika ditanya soal persaingan bengkel custom di Jakarta, Derby mengatakan dirinya siap bersaing.” Bersaing di sini tentunya dari kualitas dan pelayanan kita. Sehat lah bor, bukan saling menjelekan. Kita sama-sama ingin membangun custom ini makin berwarna dan berkembang. Pokoknya saling support dan respect,” bilang pria yang akan menggarap film soal motor. Wah, dijamin keren pasti!

FRC Garage didukung oleh tiga mekanik dan kru berpengalaman serta peralatan bengkel lengkap.” Cita-cita saya punya mesin CNC sendiri, biar bikin frame atau part custom lainnya lebih cepat dan presisi..Amin,” tandasnya.

Kini, FRC Garage tengah menggarap salah satu proyek dari kerjasama yang akan dibangunnya dengan PT Distributor Motor Indonesia, agen resmi Royal Enfield. Ditunggu karyanya! (Arif/nm)

frc_garage_derby_romero_4

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*