Yamaha Aerox 155 VVA Bisa Dipesan Pekan Depan, Begini Caranya

2
224
Yamaha Aerox 155 VVA
Yamhaa Aerox 155 VVA bisa dipesan pekan depan. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan segera membuka program inden gelombang pertama Yamaha Aerox 155 VVA, Senin sampai Rabu (9-11/1/2017).

Pemesanan dapat dilakukan di website resmi Yamaha www.yamahamotoronline.com, pada waktu yang telah ditentukan.

Pada periode inden gelombang pertama, YIMM mengumumkan hanya menerima pesanan dalam jumlah terbatas. Pemesanan akan ditutup jika jumlah unit yang bisa dipesan sudah habis.

“Unit yang tersedia jumlahnya terbatas. Pembeli pada periode ini mendapatkan special privilege, dijamin jadi pemilik pertama,” ujar General Manager After Sales & Motorsport YIMM, M. Abidin dalam keterangannya kepada naikmotor.

Tiga tipe Yamaha Aerox 155 VVA, yakni standar, R-Version, dan S-Version dibedakan waktu pemesanannya. Aerox 155 VVA tipe standar dapat dipesan di hari pertama, Senin (9/1/2017), sedangkan tipe R-Version dan S-Version pemesanannya terpisah, masing-masing di hari kedua dan ketiga.

“Jika unit masih tersedia, akan dibukan extended period booking pada tanggal 12 (Januari),” lanjut Abidin.

Setelah memasukan data diri lengkap dan memilih cara pembayaran (cash/kredit), konsumen diminta untuk membayar tanda jadi sebesar satu juta rupiah, tiga jam sebelum waktu pemesanan expired. Pembayaran bisa dilakukan lewat kartu kredit, transfer bank, klik pay, dan metode pembayaran elektronik lainnya.

Setelah pembayaran selesai, diler Yamaha akan menghubungi konsumen untuk melakukan pelunasan jika pembayaran cash, sedangkan untuk pembeli kredit akan disurvey terlebih dahulu.

“Di website kami sebutkan pengiriman (unit motor) dilakukan Maret 2017,” terang Abidin. (Yudistira/nm)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*