YIMM Umumkan Harga Aerox 155 VVA Tipe Standar Rp 21,850 Juta

1
Harga Aerox 155 VVA Tipe Standar
Harga Yamaha Aerox 155 VVA 21,850 juta rupiah. Foto: Yamaha

NaikMotor – Menjelang periode booking online pada Senin sampai Rabu (9-11/1/2017), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkap satu persatu harga Aerox 155 VVA dari tiga tipe yang tersedia.

Yamaha Aerox 155 VVA tipe standar dibuka pemesanan pada hari pertama, Senin (9/1/2017). Adapun warna yang tersedia, yakni hitam, kuning, dan merah.

yamaha_aerox_merah

YIMM memastikan unit yang tersedia pada program booking tahap pertama sangat terbatas. Pemesanan akan dihentikan jika sudah mencapai jumlah unit yang tersedia. Konsumen yang melakukan pemesanan pada periode pertama akan menerima unit motor sekitar bulan Maret mendatang.

yamaha_aerox_kuning

Berdasarkan keterangan pers dari PT YIMM, Yamaha Aerox 155 VVA tipe standar dibanderol seharga 21,850 juta rupiah (OTR Jakarta). Varian tersebut telah mengaplikasi teknologi Smart Motor Generator, di mana suara starter akan sangat halus ketika motor dinyalakan, di tambah penggunaan lampu depan LED yang menyediakan cahaya terang namun konsumsi listrik lebih sedikit.

”Hari ini kami secara resmi mengumumkan harga varian Aerox 155VVA yaitu 21,850 juta rupiah on the road Jakarta. Tipe ini yang bisa dipesan pada tanggal 9 Januari di website yang sudah kami siapkan, www.yamahamotoronline.co.id. Segera pesan dan dapatkan personal sports scooter keren Yamaha ini,” ujar GM After Sales Division PT YIMM, M. Abidin. (rls/NM)

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan pemesanan Aerox 155 VVA di website resmi Yamaha:

-Pilih produk yg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id

-Isi data diri lengkap

-Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer  bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)

-Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired

-Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh diler untuk melakukan pelunasan jika cash atau disurvey oleh leasing jika pembelian kredit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

yamaha_aerox_booking

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*