Edisi 25 Tahun Knalpot Akrapovic Ditandatangani Casey Stoner

0
61
Edisi 25 Tahun Knalpot Akrapovic Ditandatangani Casey Stoner
Knalpot 25 Tahun Akrapovic untuk Multistrada ditandatangani Stoner. Foto: motoblog

NaikMotor – Dalam rangka merayakan 25 tahun Akrapovic, Knalpot asal Slovenia mengeluarkan Akrapovic edisi terbatas yang telah ditandatangani oleh pembalap Moto GP, Casey Stoner.

25th Anniversary Limited edition Exhaust Akrapovic itu adalah silincer after market yang dirancang khusus untuk Ducati Multistrada 1200.

Silincer yang dibuat hanya 6 unit itu selain untuk merayakan seperempat abad kiprah produsen knalpot asal Slovenia, juga untuk donasi kepada badan amal Two Wheels for Life.

Knalpot ini akan dilelang dan hasil dari lelang tersebut akan diberikan ke  Badan amal yang didukung FIM dan MotoGP untuk mendukung pembangunan sistem transportasi di pedalaman Afrika.

Meski produk edisi sangat terbatas itu lebih pas untuk koleksi saja, atau memoriabilia, tetapi silincer itu memiliki nilai eksklusivitas tinggi. Edisi terbatas ini dibuat secara presisi, dan ditandatangani Juara Dunia MotoGP dua kali dari Australia, Casey Stoner, yang kini menjadi test rider tim Official Ducati.

Silincer berbahan titanium hitam itu dilengkapi logo Akrapovic 25 tahun, dan dibubuhi nomor seri, sebagai ciri khusus yang mudah dikenali.

Saat ini silincer tersebut tengah dilelang di situs givergy.com, penawaran hanya hingga 18 Desember 2016. Dan per tanggal 12 Desember penawaran tertinggi telah mencapai Rp 115 jutaan. Anda bermintat? Silahkan mulai berburu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*