Akrapovic Luncurkan 25 Knalpot Edisi Terbatas

1

Knalpot_Akrapovic_25th_limited
Akrapovic meluncurkan knalpot edisi ulang tahun ke-25 yang diproduksi hanya 25 unit. Foto: Akrapovic

Jakarta (naikmotor) – Merayakan 25 tahun kiprahnya, pabrikan knalpot racing after market dari Slovenia, Akrapovic, menawarkan 25 unit knalpot untuk sepeda motor dan mobil.

Edisi yang benar-benar terbatas itu akan mudah dikenali dengan adanya pelindung panas yang dilabur warna hitam yang melapisi muffler titanium yang ringan. Selain dengan logo Akrapovic, produk akan ditandai dengan nomor individual yang menjadi ciri khusus inovasi 25 tahun Akrapovic. Prototipe produk akan menggunakan nomor 00 dan telah disimpan oleh Akrapovic untuk dipajang di kantor pusatdi Slovenia, sebagai simbol penyemangat kerja keras mereka untuk 25 tahun lagi ke depan. Selain sebagai penanda kiprah mereka dalam 25 tahun ini.

Sepertinya produk juga akan menjadi kolektor item yang langka. Penggunanya tentu akan lebih bangga jika bisa mendapatkannya, dan menjadi bagian show off tetapi tampaknya produk akan lebih banyak dipajang.

Beberapa bagian produk akan dilapisi dengan nano coating khusus sehingga usia pakainya akan lebih lama. Produk knalpot edisi sangat terbatas itu telah memenuhi standar EC dan ECE.

Produk diperuntukkan untuk enam model sepeda motor dengan masing masing 4 unit, yakni BMW S 1000 RR, Yamaha YZF-R1, KTM 1290 Super Duke R, Ducati Multistrada 1200, Kawasaki Ninja ZX-10R, dan Honda CBR1000RR. Sedangkan sisa satu unit lagi hanya untuk mobil BMW M4, dan itu pun tip muffler bertipe Slip-On Line (Titanium).

Semua produk tak akan ditawarkan di retail manapun. Sebab Akrapovic bermaksud untuk mendonasikan hasil pelelangannya untuk keperluan sosial. Lelang pun akan dilakukan secara tertutup melalui jaringan media sosial atau situs www.akrapovic.com. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*