Casey Stoner Terkesan Ducati Multistrada 1200 Enduro

1

Casey_Stoner_Multistrada_1200_Enduro_08
Casey Stoner saat menjajal Ducati Multistrada 1200 Enduro di Bologna Italia. Foto: Motorcycle

Bologna (naikmotor) – Seusai mengawal balapan MotoGP di Mugello, Casey Stoner menyempatkan diri mampir di Bologna untuk mencoba Duvati Multistrada 1200 Enduro. Mantan Juara MotoGP 2007 ketika bergabung dengan Tim Ducati itupun mencoba menjelajah perbukitan sekitar Bologna dengan trek campuran aspal dan offroad untuk  memahami kualitas sepeda motor maxi-enduro Ducati itu.

Ini komentar test rider MotoGP 2016 Ducati tersebut, “Saya menyukainya,” dan itu menjadi kata pertama yang diucapkannya ketika turun dari Multistrada 1200 Enduro.

Casey_Stoner_Multistrada_1200_Enduro_02

“Saya tahu bagaimana performa Ducati di on road, tetapi sejujurnya di trek offroad Saya tak bisa berkomentar bagaimana hebatnya Multistrada 1200 Enduro berjaya.

Tetapi mengenai posisi duduk di 1200 Enduro lebih baik daripada sepeda motor offroad lainnya dan kita tak akan cepat lelah, sebab dia lebih stabil, baik di jalur tanah dan berbatu. Bobotnya (titik berat) membuatnya stabil seperti big bike lainnya, tetapi di atas Multistrada 1200 Enduro semuanya terasa seperti setiap saat di atas mainan. Jika ingin pindah jalur, ia akan pindah sesuai keinginan.

Casey_Stoner_Multistrada_1200_Enduro_03

Multistrada 1200 Enduro terlihat besar tetapi ketika menungganginya kita takkan merasakan itu. Semuanya seperti spesial, tanpa batas. Kita bisa menikmati jalan raya, kita bisa menikmati jalan rusak, banyak hal yang bisa kita nikmati ketika menjelajah ke manapun. Enduro menjadi terbaik di semua area dan mungkin kita menikmatinya bersama orang dekat kita. Saya sangat terkesan.” (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*