Nusantara Harley-Davidson of Jakarta Kasih Diskon Khusus Street 500

0
Nusantara Harley-Davidson
Nusantara Harley-Davidson menawarkan diskon khusus untuk pembelian unit H-D Street 500. Foto: Afid

NaikMotor – Dalam rangka memperkenalkan gerai terbarunya di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta menawarkan harga khusus untuk model H-D Street 500.

“Jika pada showroom Nusantara H-D Radio Dalam, Anda melihat harga pada spec board Street 500 secara off the road, nah itulah yang kita tawarkan sebagai on the road. Konsumen yang berminat untuk H-D entry level ini, cukup menebus dengan harga off the road, sisa biaya PPn dan Bea Balik Nama, kami yang menanggung,” ujar I Dewa Made Wirya Atmaja, general manager Nusantara H-D of Jakarta, disela-sela event Coffee Morning, event gathering bagi pemilik H-D, Minggu (20/11/2016) di store Nusantara H-D Radio Dalam, Jaksel.

Harga off the road H-D Street 500 di Nusantara H-D Rp 279,6 juta. Selama promosi, harga on the road Street 500 akan dilabel dengan nilai tersebut. Hanya sayangnya, berapa unit yang disediakan dan hingga kapan berlakunya belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

Street 500 menjadi model cruiser breakthrough H-D , sebab untuk pertama kalinya H-D bermesin di bawah 800 cc, dan berpendinginan cairan serta noise rendah, tak seperti model-model pendahulunya. Meski mesinnya tetap berkonfigurasi V-Twin, 60 derajat, 494 cc. Bertransmisi manual 6 percepatan dan penggerak akhir sabuk. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here