Layanan 3S+M Nusantara Harley-Davidson of Jakarta Siap Jamu Pemilik H-D

1
Nusantara Harley-Davidson
Nusantara of Harley-Davidson di kawasan Radio Dalam akan menjadi rujukan resmi pemilik Harley-Davidson di Jakarta. Foto: Afid

NaikMotor – Pasca tutupnya distributor Harley-Davidson di Indonesia, kini penggemar dan pemilik H-D di Jakarta siap dijamu Nusantara Harley-Davidson of Jakarta melalui Nusantara Moto International di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Harley-Davidson Motor Company melalui H-D Asia Pacific di Singapura telah mengadakan partnership dengan Nusantara Moto International di Radio Dalam untuk mengoperasikan H-D Store di Indonesia khususnya Jakarta.

Nusantara HD

“Pendirian store lengkap dengan layanan 3S +M, untuk merangkul kembali para pecinta H-D Indonesia, terutama yang berdomisili di Selatan Jakarta,” ujar I Dewa Made Wirya Atmaja, general manager Nusantara H-D of Jakarta, disela-sela event Coffee Morning, event gathering bagi H-D enthusiasm, Minggu (20/11/2016) di store Nusantara H-D Radio Dalam, Jaksel.

“Layanan kami sudah lengkap bukan hanya sales, service, dan spare part, tetapi juga M, merchandise,” lanjut I Dewa Made seraya menambahkan kalau gathering akan dijadwalkan tiap Minggu. “Para penggemar H-D akan kami terima dengan tangan terbuka di Store, baik dalam rangka mencari part, aksesori, merchandise dan model yang mereka harapkan, atau sekadar rehat atau bertukar pikiran tentang H-D,” sambungnya.

Nusantara HD

Soal servis ini, Aris Setiawan, service manager Nusantara H-D of Jakarta. menambahkan, “Memang baru softlaunch beberapa hari lalu, tetapi bengkel kami di lantai 1 dan 3 sudah siap sepenuhnya melayani servis H-D. Semua model H-D mulai produk ’90-an hingga model terkini,” ujarnya.

Layanan servis di Nusantara itu mulai dari service ringan hingga overhaul sudah bisa dilakukan. Bengkel buka setiap hari Senin-Jumat, pukul 08-17.00, Sabtu-Minggu 08.00-15.00, tetapi untuk hari Minggu dengan perjanjian terlebih dahulu. Selain perawatan mesin, tersedia layanan tire changer dan balancing, serta battery check.

“Sementara itu untuk layanan booking service, home service, towing service, dan part delivery bisa menghubungi via Nusantara Call Center (021) 2928 5555,” tambah Novi, customer relation Nusantara Group holding Nusantara H-D of Jakarta.(Afid/nm)

dscn3058_resize_20161120_173452

1 COMMENT

LEAVE A REPLY