Versi Produksi TVS Akula 310 akan Diracik di Karawang

3
93
Penjualan TVS Mulai Melonjak
TVS Akula 310 ikut mejeng di IMoS 2016. Foto: Dok. Naikmotor

NaikMotor. – Informasi menggembirakan dari lantai Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 di JCC Senayan, PT TVS Indonesia akan produksi produk baru di pabrik Karawang. Motor anyar tersebut adalah versi produksi TVS Akula 310 Concept. Motor konsep ini sedang nongkrong di IMoS hingga 6 November 2016.

Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

“Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 dapat turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia, “ ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS Indonesia.

Akula dikabarkan akan duiperkenalkan pada awal 2017 di India. Informasi terkini Akula, perusahaan memberi sinyal akaan menggunakan nama TVS Apache. hal tersebut terlihat dengan cuitan twitter TVS motor Company pada akun @TVSApache_RTR yang mengunggah foto Akula pada beberapa waktu lalu.

Meski secara detail belum dipublikasikan, tetapi dipastikan model kelak akan menggunakan mesin 313cc silinder tunggal berpendinginan cairan dan pelek alloy milik BMW G310R.

Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia menambahkan  keikutsertaan dalam ajang IMOS ini merupakan kesempatan bagi TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi dengan masyarakat serta media massa. Selain itu, TVS juga ingin menunjukan line up produk TVS Indonesia dan line up produk sepeda motor konsep yang sedang dikembangkan. (Wl/nm)

3 COMMENTS

  1. […] Keberadaan area-area industri di Karawang menjadi pertimbangan PT Piaggio Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka jaringan penyalur resmi. “Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif paling sibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan. […]

LEAVE A REPLY

*