TVS Tebar Bonus untuk Pembeli Motor di IMoS 2016

1
IMoS
TMCI memamerkan prototype YVS Akula 310 di IMoS 2016. Foto: Yudistira

NaikMotor – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) memanfaatkan momen Indonesia Motorcycle Show untuk memperkenalkan produk prototype TVS Akula 310, sekaligus mengenalkan line up produk yang sudah meluncur di Indonesia.

TVS Akula 310 yang merupakan kerjasama TVS dan BMW telah diperlihatkan, tapi produksi massal motor tersebut belum dimulai. TMCI mengabarkan motor tersebut akan dijual mulai semester pertama tahun depan.

DI IMoS 2016, TVS ingin memperlihatkan kepada publik jajaran produk mereka, seperti TVS Apache RTR 200 dan skuter matik TVS Dazz. Promo menarik diberikan untuk pembelian produk pabrikan asal India itu.

“DI IMoS kali ini kami sebenarnya ingin branding produk kami. Selain itu, kami juga memperkenalkan TVS Akula 310 yang akan mulai diproduksi secara massal. Khusus di IMoS, pembeli TVS Apache RTR (200) bisa menikmati potongan harga sebesar dua juta rupiah untuk pembelian cash dan kredit. 20 pembeli pertama akan mendapatkan helm KYT dan jaket Respiro,” jelas Marketing Manager TMCI Rizal Tanju.

Meski tidak memasang target mutlak, TVS tetap menginginkan angka penjualan yang baik di IMoS. “Enggak ada target pasti, tapi kami mau jual setidaknya 50 unit motor di IMoS,”ungkap Rizal.

Pria berkacamata itu menambahkan, TVS Apache RTR 200 memiliki garansi servis termasuk moving part selama lima tahun. Dengan begitu, konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan rutin.

“TVS Apache RTR memiliki garansi perawatan selama lima tahun. Trermasuk di dalamnya gratis spare part seperti filter udara, busi, termasuk oli mesin. Dengan begitu, konsumen tinggal isi bensin saja untuk penggunaan motor,” ucapnya. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here