UMK Tertinggi, Alasan PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang

0
PT Piaggio Indonesia buka diler di Karawang
Saluyu Vespario, diler Piaggio ke-37 di Karawang layani 3S. Foto: Piaggio

NaikMotor – Pertumbuhan ekonomi di Karawang sebagai salah satu kawasan industri maju di Jawa Barat memancing pebisnis otomotif ikut meliriknya. Ditambah lagi dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK) tertinggi, alasan PT Piaggio Indonesia buka diler di Karawang yang ke-37.

Keberadaan area-area industri di Karawang menjadi pertimbangan PT Piaggio Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka jaringan penyalur resmi. “Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif paling sibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

diler_karawang_piaggio_4
PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia itu melengkapi kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parujakan. Untuk Karawang, Piaggio menggandeng Saluyu Vespario dengan melayani standar 3S (sales, spare￾part dan service).

diler_karawang_piaggio_2

“Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi di antara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017. Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat,” ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad.

diler_karawang_piaggio_3

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat. (rls/NM)

diler_karawang_piaggio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here