Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan Diperlakukan Sama di Ducati

2
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan menjadi satu tim di MotoGP 2017. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Luigi Dall’Igna sebagai General Manager Tim Ducati Corse menegaskan takkan membeda-bedakan perlakuan dan pelayanan kepada kedua pembalapnya pada MotoGP 2017. Menurut pria yang akrab disapa Gigi itu, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan diperlakukan sama.

Seperti diketahui, Lorenzo akan memperkuat Ducati musim depan, setelah sembilan musim membela panji Yamaha. Rider berusia 29 tahun itu sendiri pernah bekerja sama dengan Gigi ketika membela Aprilia Racing di kelas 250cc pada 2006 dan 2007.

Diakui Gigi, status Lorenzo sebagai lima kali juara dunia Grand Prix dan juga kedekatan personal takkan mempengaruhinya untuk menganaktirikan Dovizioso.

“Saya tak pernah membeda-bedakan siapa rider nomor satu dan dua. Keduanya akan mendapat peluang yang sama dan diperlakukan sama. Kami akan mengikuti arah pengembangan dari keduanya,” ungkap Gigi seperti diungkap pada RACER.

“Kami takkan memperhatikan sisi teknis untuk satu rider saja. Lorenzo rider juara dunia, tapi Dovi sudah melakukan banyak hal untuk kami selama beberapa tahun terakhir. Ia adalah ujung tombak kami terkait pengembangan motor Desmosedici,” tegas sang bos. (Wl/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here