Baru Dirilis Besok, Penampakan Ducati Desmosedici GP17 Lorenzo Beredar

1
Foto Ducati Desmosedici GP17 Lorenzo Tersebar di Medsos
Foto Ducati Desmosedici GP17 bernomor 99 untuk Jorge Lorenzo menjadi viral. Foto: Facebook

NaikMotor – Menjelang launching tim Ducati MotoGP 2017, foto Ducati Desmosedici GP17 Lorenzo tersebar di sosial media. Tetapi foto tunggangan Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2017 itu masih diragukan kebenarannya.

Sepertinya, foto unggahan di jejaring sosial itu terlalu cepat. Sebab dalam waktu beberapa jam saja gambar Desmosedici bernomor 99 itu merebak menjadi viral. Padahal Ducati Corse baru akan meluncurkan jajaran timnya pada hari Jumat, (20/1/2017).

Foto Ducati Desmosedici GP17 Lorenzo Tersebar di Medsos
Ducati Desmosedici GP17 dan Jorge Lorenzo saat tes motor November 2016 lalu. Foto: Ducati

Tak ada yang bisa memastikan apakah foto yang diambil dengan telepon selular itu di pabrik Borgo Panigale. Dan juga siapa yang mengambil gambar apakah diambil sambil lalu, atau justru oleh internal pabrikan Ducati.

Tetapi ada juga yang memperkirakan kalau foto diambil secara diam-diam jika memperhatikan sekitar sepeda motor Desmodici itu, dengan adanya rack untuk roda dan logo Ducati. Pada sepeda motor sendiri memang sudah tidak ada lagi winglet yang dilarang untuk MotoGP 2017. Winglet memang coba dipertahankan oleh Ducati pada musim 2016 MotoGP, sebab selain menambah aerodinamika juga mampu mengurangi keganasan Desmodici saat memasuki tikungan.

Pada unit juga telihat adanya logo sponsor Leon Cupra, yang dimiliki grup VW-Audi group pemilik Ducati. Serta pada fairing terdapat dua bendera Spanyol (asal Lorenzo) dan Italia. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here