Konsumen Federal Oil Tamu Istimewa Paddock Gresini Racing

2
84
Federal Oil
Salah satu konsumen Federal Oil berkesempatan masuk di paddock Gresini Racng saat MotoGP Malaysia 2016. Foto: Arif

NaikMotor – Sebanyak 27 pemenang undian Federal Oil terdiri dari kuis virtual dan instagram sumringah bisa mengikuti program Federal Oil Spesial Journey to MotoGP Sepang.

25 pemenang merupakan undian kuis virtual yakni permainan untuk menemukan kode unik melalui sosial media, sementara dua pemenang berasal dari gelaran Kustomfest 2016 melalui kontes instagram dan penarikan undian.

Mereka bergabung dengan para diler Federal Oil sebanyak 100 orang untuk menikmati pengalaman spesial mengesankan selama di Malaysia. Sejak kedatangan pada Sabtu (29/10/2016) rombongan langsung diajak menikmati wisata belanja di Mitsui Outlet Park KLIA. Mereka dibekali voucher makan dan juga amplop untuk berbelanja.

Selanjutnya, kompleks pemerintahan Malaysia di Putrajaya menjadi tujuan dilanjutkan makan malam yang turut dihadiri pembalap Sam Lowes. Salah satu pemenang dari Yogyakarta, Yohanes Wahyu yang merupakan pemenang kontes instagram mengaku sangat menikmati perjalanan ini.

“Saya nyaris enggak berangkat karena paspor habis pada saat harus penyerahan dokumen. Tapi beruntung bisa jadi dalam dua hari hingga akhirnya bisa menonton langsung MotoGP Sepang dan ketemu langsung Sam Lowes. Dan tentunya pengalaman banyak pengalaman lain yang belum permah saya alami sebelumnya. Terima kasih Federal Oil atas kesempatan yang diberikan kepada saya,” ujar Wahyu.

konsumen_federal_oil_1Sementara Reza, gadis asal Bali yang memenangi kuis virtual juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa terpilih dalam perjalanan spesial ini.

“Ini pengalaman kedua saya nonton MotoGP Sepang setelah 2014, tapi tahun ini bedanya saya dapat fasilitas istimewa dari Federal Oil. Semalam saya bisa foto langsung sama Sam Lowes juga. Seru banget perjalanananya apalagi bisa masuk paddock MotoGP,” ujar gadis yang mengidolakan Valentino Rossi.

Ivan Ally, Head of Brand Activation and Promotion PT Federal Karyatama menyatakan program ini telah dijalankan oleh Federal Oil sejak 2012.

“Tujuan kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan juga apresiasi untuk para diler. Kita memberikan pengalaman yang berbeda dan jarang dimiliki brand lain, di mana mereka bisa masuk ke dalam paddock untuk melihat langsung bagaimana tim Gresini Racing mempersiapkan motor untuk balapan dan bertemu dengan Sam Lowes,” sebut Ivan.

Sayang, Sam Lowes harus terhenti dari balapan karena terjatuh di lap kedua saat sirkuit Sepang diguyur hujan. (Arif/nm)

konsumen_federal_oil_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*