Knalpot R9 Resmi Digunakan Motor Navarro di Federal Oil Gresini Moto2 2017

2
Knalpot R9
Gresini Racing mengumumkan kerjasamanya dengan knalpot R9 sebagai sponsor baru tim Federal Oil Gresini Racing Moto2 2017. Foto: Gresini

NaikMotor- Setelah dua tahun bekerjasama dengan tim Gresini Racing di kancah Moto3, tahun depan knalpot lokal Indonesia, R9 resmi menjadi sponsor resmi tim Federal Oil Gresini Moto2 2017.

R9, perusahaan knalpot sejak 1996 yang di bawah grup PT Anantha Jaya akan memproduksi knalpot khusus untuk motor Kalex yang akan digunakan rookie baru mereka di musim 2017, Jorge Navarro.

Dalam keterangan resminyam Gresini Racing mengungkapkan setelah dua tahun berkolaborasi di Moto3 World Championship, R9 memutuskan untuk memperkuat kesuksesan kerjasamanya dengan Gresini untuk masuk ke kategori intermediate.

Kesepahaman dengan sponsor baru ini menambah daftar perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergabung di tim Federal Oil Gresini Moto2 setelah Federal Oil dan Aspira kemudian Respiro. Penjajakan kerjasama mereka terlihat sejak di MotoGP Sepang lalu dan resmi diumumnkan jelang MotoGP Valencia.

“ Setelah dua tahun ikut di kejuaraan dunia Moto3 kita memiliki kesepakatan di kategori menengah yang akan menjadi proyek terbaik kami sebagai promosi produk di global sekaligus sebagai rebranding kami di balapan Moto2. Kami gembira dengan kerjama ini dan berharap bisa berkontribusi solid dalam paket teknikal dan juga mendapat hasil yang besar bersama-sama,” sebut Mario Ganie, selaku CEO R9.

Sedangkan Fausto Gresini sebagai pemilik tim Gresini Racing  mengatakan keberhasilan selama dua tahun  bekerjasama lebih dekat dengan knalpot R9 telah menghasilkan keberhasilan bersama.”Partnership akan kami lanjutkan kesuksesannya di Moto2 2017 dan kami bangga bisa turut membawa perusahaan bisa tumbuh. R9 bergabung dengan perusahaan penting lainnya di Indonesia yang telah memutuskan bekerjasama dalam proyek ini,” jelasnya.(Arif/nm)   

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here