Akan Ada 2 Diler Harley-Davidson Baru di Jakarta, Ini Mereka

2
diler harley-davidson baru di jakarta
Pasca tutupnya Mabua, dalam waktu dekat akan hadir dua diler Harley-Davidson baru di Jakarta. Foto: Dok. Mabua

NaikMotor – Dua diler Harley-Davidson baru di Jakarta siap beroperasi resmi tahun depan yakni di Kelapa Gading dan di Jakarta Selatan. Hal tersebut ditegaskan oleh Sekjen HDCI Pusat, Jefrey Eugene.  

Sejak berhentinya Mabua Motor Indonesia sebagai agen resmi Harley-Davidson di Indonesia membuat sebagian pemilik H-D kelimpungan mencari spare part ataupun untuk melakukan servis. Namun, Jefrey Eugene memastikan dalam waktu dekat akan segera hadir diler Harley-Davidson baru di Jakarta.

“ Ya, resmi beroperasinya tahun depan. Akan ada diler baru yang ditunjuk HDMC (Harley-Davidson Motor Company) sebagai pengganti Mabua Motor. Yang pertama di Jakarta Utara tepatnya di Kelapa Gading yang dikelola oleh para pengusaha di antaranya ketua HOG dan satu lagi di Selatan oleh Putra Borneo,” sebutnya saat melakukan pertemuan dengan Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Jumat (30/9/2016) di Sekretariat HDCI Pusat. Putra Borneo diketahui sebagai jaringan diler Nusantara Group yang banyak bermain di distributor mobil.

Ketika dikonfirmasi kepada salah satu sumber yang akan mengelola diler HD baru tersebut, dirinya belum bisa bicara banyak terkait dengan kebijakan prinsipal. “Saya belum boleh bilang secara official ke pers karena nanti H-D Motor Company yang akan buat press conference,” ujar pria yang lama berkecimpung di dunia moge. Ketika didesak apakah akan diresmikan akhir tahun ini, dia hanya menjawab.”Kira-kira begitu,” tulisnya dalam pesan.

Sumber tersebut juga mengungkapkan hingga kini order untuk motor H-D baru belum bisa dibuka termasuk ketika ditanyakan soal kisaran harga.

Jefrey menambahkan diler H-D di Medan tetap berjalan karena memang itu kepemilikan pribadi termasuk akan ada penambahan lagi diler-diler baru di kota lainnya.

“Ini tentunya kabar baik buat kita sebagai pemilik H-D, dan ini memperlihatkan bahwa HDMC melihat pasar Indonesia sangat potensial. Kita mengharapkan tentunya bisa bekerjasama dengan dua diler baru tersebut,”pungkasnya. (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here