Sportster Indonesia Dewata Ride 2016 Diadang Hujan

0
78
sportster indonesia
Komunitas Sportster Indonesia melakukan perjalanan di Bali bertajuk Dewata Ride 2016. Foto: SI

NaikMotor – Komunitas Harley-Davidson Sportster Indonesia melakukan touring ke Pulau Bali, pada 23-25 September 2016. Riding selama tiga hari bertajuk Sportster Indonesia Dewata Ride 2016 diikuti 24 member.

Touring yang dibungkus dalam kegiatan wisata bermotor tersebut sebenarnya merupakan agenda tahunan komunitas H-D model Sportster.

Menurut ketua panitia Dewata Ride, Ardha, “Acara ini bertujuan menambah keakraban antarmember dan mengasah skill riding. Pada kesempatan ini saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap berbagai pihak yang telah membantu kelancaran touring ini, yaitu minuman berenergi Kratingdaeng Pro, STP Indonesia, Evil Army, dan Air Asia,” ujarnya. .

Sementara, Vice President Sportster Indonesia Dani Kurniawan mengatakan, “Perjalanan kali ini kurang maksimal karena terkendala cuaca. Maka untuk agenda touring berikutnya, selain setiap member harus membawa perlengkapan riding gear, juga diwajibkan membawa jas hujan yang baik. Dengan demikian, ketika hujan deras pun kita masih bisa melanjutkan perjalanan. Touring berikutnya direncanakan di bulan Desember 2016.”

Para anggota komunitas Sportster memulai perjalanan Jumat sore (23/9/2016) setiba dari Jakarta, sepeda motor mereka sudah disiapkan di Mabua Motor Bali, sementara 4 anggota lainnya menyusul dengan riding dari Malang. Tujuan pertama adalah Garuda Wisnu Kencana sebagai pemanasan. Sebelum menuju etape berikutnya, Uluwatu. Sayangnya, perjalanan dihambat hujan deras.

Rupanya hujan deras menjadi hambatan yang sama ketika rombongan memulai perjalanan hari kedua, saat menuju Ubud. Dan touring dengan H-D urung dilanjutkan menuju etape berikutnya, Cangu.

Hari terakhir, mengingat kondisi hujan yang masih mendera, hanya tinggal beberapa anggota yang mencoba mencapai Pantai Pandawa, ketika hujan reda sebelum akhirnya bertolak pulang ke Jakarta.(rls/NM)

dewata_ride_sportster_indonesia_1

LEAVE A REPLY

*