Sportster Indonesia DecembeRide 2015 Resmikan West Java Chapter

0
Sportster-Indonesia-Decemberide1
Sportster Indonesia menggelar Sportster Indonesia Decemberide ke Bandung (12-13/12/2015) sekaligus peresmian Chapter West Java. Foto: Sportser Indonesia

Jakarta (naikmotor) – Sebanyak 26 pengendara H-D Sportster mengadakan touring menuju Bandung bertajuk Sportster Indonesia DecembeRide (12-13/12/2015) sekaligus meresmikan Sportster Indonesia West Java Chapter.

Tujuan pertama rombongan yang dilepas dari Mabua H-D Pondok Pinang adalah Kota Harley Bandung yang dijamu Sportster Indonesia West Java Chapter dan HDCI Bandung.

Meski diguyur hujan, rombogan tetap menikmati perjalanan dan tertawa lepas di setiap kesempatan.Menurut President Sportster Indonesia, Reza Palupi, ini yang menjadi ciri khas komunitasnya. “Kami kompak dalam setiap kebersamaan. Selain itu, kami selalu mengedepankan fun dan tampil fashionable in every way. Mulai dari gaya berpakaian pengendaranya hingga motor kesayangan,” ujarnya.

Di Bandung, mereka melakukan peresmian Sportster Indonesia West Java Chapter dengan kordinator area adalah Yogi serta William, di di restoran Burgundy Dine & Wine. “ Mudah-mudahan chapter ini bisa berkembang dan aktif seperti mother chapter di Jakarta. Berikutnya kami harapkan teman-teman dari Joglosemar (Jogja Solo Semarang) Chapter bisa lebih dikembangkan,” harap Reza.

Sebelumnya, komunitas Sportster Indonesia telah aktif melakukan riding, baik city ride atau luar kota. Salah satunya ke Gunung Geulis dan yang terakhir adalah ke Bali. Selain itu mereka juga mengadakan riding rutin tiap Minggu pagi, yaitu Sunday Breakfast. Selain itu, Sportster Indonesia pernah mengadakan safety riding untuk menambah keterampilan berkendara anggota yang dilakukan Februari 2015 di halaman kantor NTMC Polda Metro Jaya.

Tak hanya riding, komunitas ini juga aktif dalam kegiatan charity, salah satunya yang dilakukan memperingati Hari Disabilitas Internasional dan HUT ke-60 Yayasan Sayap Ibu pada 6 Desember 2015 di The Breeze, BSD City. (rls/NM)

Sportster-Indonesia-Decemberide

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here