Ini Harga Resmi Moto Guzzi V9 Bobber dan Roamer

2
191
Dua model terbaru Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber dikeluarkan secara resmi oleh PT Piaggio Indonesia
Dua mode Moto Guzzi V(9Bobber dan Roamer remi meluncur di Indonesia Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Dua model terbaru Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber dikeluarkan secara resmi oleh PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang brand Moto Guzzi. 

V9 Roamer hadir sebagai motor besar bergaya klasik nan elegan. Mesin 850cc V-Twin dibalut tampilan body bergaya simpel.

Motor tersebut didesain nyaman untuk berkendara harian, dengan posisi setang tinggi dan jok berukuran minimalis yang tidak menyulitkan posisi duduk pengendara. Perpaduan roda berukuran 19 inch dan 16 inch untuk depan dan belakang mendukung handling motor yang ringan untuk diajak bermanuver di jalanan.

Sementar itu, V9 Bobber memadukan gaya klasik dan modern. Ukuran roda depan lebih lebar dibandingkan V9 Roamer medukung kesan gaya retro yang diusung sesuai nama aliran modifikasi lawas tersebut.

Tinggi jok rendah, yakni 780 mm memudahkan pengendara untuk mengontrol motor. Sedangkan bentuk setang datar diaplikasikan untuk menyempurnakan gaya berkendaranya.

Kedua motor tersebut memiliki desain bodi yang ramping, dan bobot yang ringan. Keduanya dilengkapi teknologi ABS dua kanal, guna memberikan cengkraman maksimal untuk pengereman, dan memberikan keamanan ekstra.

“Motor ini dibuat untuk kenyamanan berkendara, mudah ditunggangi untuk pemakaian harian,” ucap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Moto Guzzi V9 Roamer yang memiliki tiga varian warna mengkilap, yakni kuning surya, putih klasik, dan merah delima dibanderol 492,500 juta rupiah. Sementara itu, V9 Bobber yang dihadirkan dengan dua pilihan kelir, hitam kelam dan abu-abu terang diberi harga 516,500 juta rupiah. Semuanya dijual dalam harga off the road. (Yudistira/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*